Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO MUDIK LEBARAN 2022

Korlantas Polri Perpanjang One Way di Cikampek

gerbang Tol Cikampek saat mudik lebaran 2022 (detik.com)
gerbang Tol Cikampek saat mudik lebaran 2022 (detik.com)

MURIANEWS, Jakarta- Korlantas Polri kembali memperpanjang aturan one way  atau arus lalu lintas satu arah untuk Tol Cikampek-Kalikangkung. Pemberlakukan itu dimulai dari KM 47 hingga KM 414. Terkait batas waktu pemberlakukan, belum ada kepastian lebih lanjut.

Kepala Bagian Operasi Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan, berdasarkan kondisi di lapangan pada dini hari ini sampai dengan pukul 02.00 WIB, masih didapatkan besarnya arus kendaraan dari jalan tol Jakarta menuju ke arah timur.

Eddy menyebutkan, waktu perpanjangan rekayasa lalu lintas satu arah dan nomor polisi ganjil-genap tersebut bersifat situasional. Saat ini, Korlantas terus memberikan perkembangan situasi di lapangan terkait diskresi petugas untuk memperlancar arus mudik Lebaran 2022.

Baca: Tol Purbaleunyi dari Bandung-Jakarta Macet Parah

“(One way) sampai waktu yang belum ditentukan. Sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut,” ujar Eddy, dikutip dari antaramews.com, Jumat (29/4/2022).

Pihaknya pun meminta maaf kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang mengarah ke Jakarta. Namun, Eddy mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap aturan dan tertib berlalu lintas.

“Kami tetap mengimbau agar masyarakat tetap tertib di jalan serta memanfaatkan jalur arteri dan alternatif yang ada. Semoga selamat sampai tempat tujuan,” tutur Eddy.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Antaranews.com

Comments
Loading...