Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ronaldo Selamatkan MU dari Kekalahan  Saat Menjamu Chelsea

Ronaldo
Ronaldo kembali menyelamatkan MU dari kekalahan. (Instagram.com)

MURIANEWS, Manchester- Cristiano Ronaldo sekali lagi menjadi penyelamat Manchester United, dari kekalahan. Menjamu Chelsea di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dinihari WIB, Manchester United ditahan imbang 1-1.
Pada  pertandingan ini, meski berstatus sebagai tamu, Chelsea tampil mendominasi. Mereka unggul mutlak dalam penguasaan bola atas tuan rumah,  MU. Jumlah shots dan ancaman juga lebih banyak dilakukan tim asuhan Thomas Tuchel.

Meski mendapatkan bombardir sejak awal pertandingan, MU yang tidak diunggulkan masih mampu menahan. Setelah diserbu sejumlah peluang Chelsea, Ronaldo dkk masih mampu memaksakan hasil imbang 0-0, di babak pertama.

Memasuki babak kedua,  Chelsea akhirnya berhasil memimpin skor, melalui gol Marcos Alonso pada menit  ke-60. Namun keunggulan ini hanya berumur dua menit saja. Ronaldo mampu membawa Manchester United menyamalan skor pada menit ke-62. Gol ini pada akhirnya membawa MU selamat dari kekalahan, sekaligus seperti memberi bukti bahwa Ronaldo selalu mampu menjadi pembeda bagi timnya.

Sebelumnya, tidak ada yang memfavoritkan MU bisa mengatasi Chelsea. Kebanyakan pengamat memprediksi MU akan mengalami nasib buruk kembali di kandangnya. Namun, meski mendapatkan tekanan di sepanjang laga, pada kenyataannya mereka mampu menahan Chelsea.

Sedangkan Ronaldo, yang sempat dinilai tidak akan mampu membawa harapan bagi MU, juga membuktikan jika dirinya seperti menjadi keberuntungan bagi klub. Mesku tidak bermain menonjol, Ronaldo sekali lagi berhasil menjadi penentu bagi klubnya. Gol yang ciptakannya menjadi gol ke-23 dirinya di Liga Inggris, bersama MU musim ini.

Dengan hasil ini, dua tim sama-sama tertahan di posisinya masing-masing. MU tetap berada dj posisi ke-6 Klasemen Liga Inggris. Sementara Chelsea juga tetap berada di posisi ke-3.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...