Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lenovo Rilis Tiga Laptop Gaming Baru di Indonesia, Ini Daftarnya

Lenovo Rilis Tiga Laptop Gaming Baru di Indonesia, Ini Daftarnya
Foto: Laptop gaming Lenovo (gadgetren.com)

MURIANEWS, Kudus– Laptop gaming tampaknya dinilai masih punya prospek bagus di Indonesia. Indikasinya, banyak laptop gaming yang diluncurkan akhir-akhir ini.

Terbaru, Lenovo Indonesia merilis tiga laptop gaming terbarunya. Yakni, Legion 5i, Legion 5i Pro, dan Legion IdeaPad Gaming 3i yang ditenagai prosesor Intel Generasi ke-12.

Gaming Business Lenovo Development Manager Lenovo Indonesia Hendra Wijaya mengungkapkan, laptop Legion 5i dan Legion 5i Pro terbaru ini tetap mempertahankan desain terdahulunya, namun ada penyempurnaan di logo agar terlihat minimalis.

Baca juga: Dell Luncurkan Laptop Baru, Diklaim Pas buat Penunjang Kinerja

“Chasis Legion 5i Pro lebih tipis hingga 1,8mm dibandingkan 5i Pro seri pendahulunya. Desain 5i memiliki ketebalan 14 persen lebih tipis dibandingkan seri pendahulunya. Di tahun 2022 kami juga memberikan penyegaran penuh pada desain Legian 5i yang minimalis dengan finishing top cover berbahan metal dan cat polymer,” ujarnya, seperti dilansir dari gadgetren.com.

Soal warna, baik Legion 5i dan Legion 5i Pro sama-sama menawarkan warna Storm Grey. Untuk Legion 5i Pro juga turut menghadirkan warna Limited Edition berupa Glacier White. Ketiga produk ini sudah didukung oleh konektivitas WiFi 6, Thunderbolt 4.0, dan Nahimic 3D audio by Steelseries.

Sistem pendinginan Legion 5i dan Legion 5i Pro juga dibekali oleh Legion ColdFront 4.0 yang 140 persen lebih baik dengan tingkat kebisingan yang semakin sunyi. Sementara sistem pendinginan IdeaPad Gaming 3i menggunakan empat kipas dengan empat aliran ventilasi udara.

Disamping mendapatkan optimasi dari sistem pendinginan, kedua laptop ini juga disokong baterai berkapasitas hingga 80Whr dengan kabel USB tipe C dengan daya 135W yang bisa mengisi baterai selama 2 jam.

Legion 5i Pro sudah bisa dibeli di Indonesia sedangkan untuk Legion 5i dan IdeaPad Gaming 3i baru mulai tersedia di bulan Juni 2022 mendatang. Penjualan seri Legion 5i juga membawa penawaran yang menarik berupa bonus hadiah hingga Rp  3.500.000, Microsoft Office Home & Student, Legion Gaming Backpack & Legion M300 Mouse.

Setiap 50 pembeli pertama Legion 5i dan Legion 5i Pro menariknya akan mendapatkan Exclusive Legion Official Merchandise antara lain berupa mug, tumbler, tote bag, dan t-shirt Legion.

Tak hanya itu, setiap pembelian semua laptop gaming terbaru dari Lenovo ini juga akan mendapatkan tiga tahun Legion Ultimate Support, 24/7 Game Centric Customer Service on-site Support, dan tiga tahun Accidental Damage Protection (ADP).

Harga laptop gaming Lenovo Legion 5i mulai dari Rp 20.999.000 dan Lenovo Legion 5i Pro mulai dari Rp 29.999.000. Sedangkan harga Lenovo IdeaPad Gaming 3i belum terilis.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: gadgetren.com

Comments
Loading...