Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mobil Terbakar Hebat Usai Isi BBM di SPBU Kopeng, 2 Orang Terbakar

Sebuah mobil terbakar hebat di depan SPBU Kopeng, Kabupaten Semarang. (Tangkap Layar)

MURIANEWS, Semarang – Warga Kabupaten Semarang dibuat geger dengan terbakarnya mobil yang terbakar di depan SPBU Kopeng, Kamis (28/4/2022). Mobil tersebut diduga mengalami korsleting usai melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU setempat.

Akibat kejadian tersebut dua orang terbakar. Keduanya mengalami luka bakar serius hingga 35 persen. Saat ini keduanya tengah dirawat di rumah sakit untuk menjalani pemulihan.

Aksi kebakaran tersebut sempat viral usai diunggah akun Instagram @Magelang_raya. Dalam video itu nampak mobil terbakar cukup hebat.

Kobaran api nampak berada di sisi belakang mobil. Asap yang ditimbulkan dari kebakaran itu juga cukup besar. Terlihat juga sejumlah petugas SPBU tersebut tengah melakukan upaya pemadaman api.

Kasi Humas Polres Semarang, Iptu Wuri membenarkan kejadian tersebut. Bedlrdasarkan lapooran yang diterimanya, kejadian tersebut terjadi siang tadi saat masuk Zuhur.

“Benar ada laporan masuk zuhur tadi,” katanya seperti dikutip Detik.com, Kamis (28/4/2022).

Dia menyebut, mobil tersebut tengah berhenti di depan SPBU Kopeng setelah melakukan pengisian bahan bakar. Tiba-tiba percikan api muncul dan menyebabkan mobil itu terbakar.

“Itu ceritanya setelah ngisi BBM dia beristirahat di sebelum pintu keluar SPBU itu terus ada percikan api dari mobilnya sendiri,” jelasnya.

Akibatnya, dua orang yang merupakan warga Magelang harus dilarikan ke rumah sakit. Kini, keduanya tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Salatiga.

“Korban yang ditimbulkan dua orang, luka bakar 35 persen, sudah ditangani di rumah sakit Salatiga. Lokasinya juga sudah ditangani Polsek Getasan,” ujarnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...