Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pemainnya Banyak Cedera, Manchester United Bawa Pemain Muda Hadapi Chelsea

Pemain Muda MU
Pemainnya banyak yang cedera, MU akan mainkan beberapa pemain mudanya, saat hadapi Chelsea. (www.facebook.com/manchesterunited/photos)

MURIANEWS, Manchester- Banyaknya pemain yang mengalami cedera membuat pelatih Manchester United Ralf Rangnick harus menempuh berbagai cara untuk mengatasinya. Menghadapi Chelsea, Jumat (29/4/2022) dinihari WIB, beberapa pemain muda akan disiapkan.

Manchester United akan menjalani pertandingannya yang ke-35 menghadapi Chelsea, di Stadion Old Trafford. Pertandingan penting ini, justru harus dihadapi MU dengan kondisi kurang mendukung.

Sejumlah pemainnya mengalami cedera, dan dipastikan tidak akan bisa dimainkan untuk pertandingan kali ini. Mereka yang dipastikan absen adalah Paul Pogba, Harry Maguire, Fred, Jadon Sancho, Luke Shaw, dan Edinson Cavani. Sementara Aaron Wan-Bissaka juga diragukan bisa tampil.

BACA JUGA: Saat Menjamu Chelsea, Ronaldo Diragukan Bisa Menjadi Andalan MU

Dikutip dari Mirror, pelatih Ralf Rangnick mengatakan timnya hanya memiliki 14 pemain senior yang tersisa. Untuk melengkapi timnya, dirinya akan menambahkan beberapa pemain muda di Manchester United.

Dengan hanya memiliki 14 pemain senior, MU bisa membawa setidaknya tiga hingga empat pemain muda. Sehingga dalam daftar tim mereka bisa penuh menjadi 18 pemain. Beberapa pemain muda yang akan didaftarkan sudah muncul.

Nama-nama seperti Hannibal Mejbri, Alvaro Fernandez dan Ajejandro Garnacho diperkirakan akan masuk susunan pemain lawan Chelsea. Moment ini setidaknya bisa menjadi kesempatan pemain muda mentas di Liga Premier.

“Mungkin saja, kami memiliki beberapa pemain yang absen besok, satu atau dua masih dengan tanda tanya,” kata Rangnick, berstatemen mengenai kemungkinan dirinya memanggil pemain muda MU.

“Saya sudah memainkan Hannibal lawan Liverpool, jadi itu mungkin, tetapi kami harus cukup adil kepada para pemain itu. Ini harus menjadi momen yang tepat. Mereka harus memiliki kesempatan untuk bermain dengan baik dan tampil baik, dan itu harus menjadi momen yang tepat,” ucap Rangnick menambahkan.

Kemenangan dari Chelsea dibutuhkan Manchester United jika ingin kembali membuka peluang bersaing untuk posisi 4 besar. Namun jika kembali menelan kekalahan maka bisa dipastikan peluang mereka sudah tertutup.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Mirror

Comments
Loading...