Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kakek di Kudus Meninggal di Dalam Sumur

Proses evakuasi korban tenggelam dalam sumur (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Seorang kakek benama Rasmin (62) warga Desa Glagah Kulon, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia, Kamis (28/4/2022). Kakek tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam sumur disamping rumah.

Diduga, kakek tersebut nekat mengakhiri hidupnya lantaran memiliki penyakit yang sudah berbulan-bulan tak kunjung sembuh.

Kapolsek Dawe AKP Hadi Noor Cahyo membenarkan hal tersebut. Ia menyebut, kakek tersebut malam harinya masih berada di dalam rumah bersama keluarganya. Namun, saat dini hari istrinya sudah mendapati kalau korban tengah tak ada di rumah.

“Melihat korban sudah tidak ada di rumah kemudian istrinya mencari keberadaan korban bersama anaknya dan warga sekitar,” katanya, Kamis (28/4/2022).

Baca: Mayat di Kali Gelis Kudus Berusia 95 Tahun, Ini Identitasnya

Kemudian, sambung dia, pada pagi harinya sumur yang berada di samping rumah korban didapati tengah terbuka. Nahas, setelah dicek ternyata korban yang tengah tenggelam di dalam sumur.

“Korban berhasil dievakuasi oleh BPBD Kudus sekitar pukul 08.00.WIB,” ucapnya.

Hasil dari pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ada tanda penganiayaan. Korban murni meninggal dunia karena tenggelam.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...