Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kylian Mbappe Mendapat Suara di Pemilihan Presiden Prancis

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe dipilih menjadi Presiden Prancis. Bintang PSG ini mendapatkan 10 suara. (www.facebook.com/kylianmbappeofficiel)

MURIANEWS, Paris- Tak lama setelah memenangkan Ligue 1 bersama PSG, superstar Kylian Mbappe mendapatkan suara di Pemilihan Presiden Prancis. Secara kebetulan, saat-saat ini Prancis memang sendang menggelar Pemilu Presiden mereka.

Pemilihan presiden Prancis pada hari Minggu (24/4/2022) waktu Prancis, memunculkan sebuah peristiwa menarik, ketika secara tak terduga Kylian Mbappe mendapatkan suara. Dalam Pemilu Presiden Prancis itu, Kylian Mbappe mendapatkan 10 suara yang menunjuknya sebagai presidend Prancis.

Sebanyak 10 suara yang diarahkan untuk Mbappe, diketahui berasal dari kota Tallenay. Dari 348 pemilih di kota itu, 10 orang diantaranya memilih Kylian Mbappe. Tentu saja, suara untuk Mbappe ini bukanlah suara yang syah.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Menunjukan Isyarat Kemungkinan Dirinya Tetap Bertahan di PSG

Sebab Mbappe memang sama sekali tidak mencalonkan diri sebagai presiden, dan sudah pasti namanya tidak masuk dalam daftar calon presiden. Pemilu Presiden di Prancis hanya menampilkan dua kandidat, antara incumbent Presiden emmanuel Macron dan kandidat sayap kanan Marine Le Pen.

Dari hasil penghitungan suara yang sudah dilakukan, Macron tampaknya akan meneruskan pemerintahannya kembali. Presiden incumbent ini mendapatkan dukungan 58,5 persen.
Ludovic Barbarossa, walikota Tallenay, membenarkan, jika Kylian Mbappe mendapatkan suara di pemili presiden Prancis.

“Kami melihat satu, dua, kemudian tiga suara untuk Mbappe. Mereka dibuat dengan sangat baik, mereka terlihat seperti suara nyata. Namanya tidak tertulis di pena, tetapi diketik di komputer dan kemudian dicetak,” ujar Ludovic Barbarossa.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Thethao247

Comments
Loading...