Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Manchester United Memimpin Perlombaan Mendapatkan Darwin Nunez

Darwin Nunez
Darwin Nunez, striker Benfica menjadi incaran Manchester United. (/www.facebook.com/manutd.world/)

MURIANEWS, Manchester- Manchester Unite memimpin perlombaan untuk mendapatkan striker yang membuat seluruh Eropa ‘gila’, Darwin Nunewz. Ini akan menjadi hadiah sempurna yang diberikan klub kepada pelatih baru Erik ten Hag.

Darwin Nunez, Striker Benfica ini, adalah salah satu pemain yang sangat ingin dimiliki Ten Hag di tim barunya. Pemain ini disebut-sebut memiliki kecepatan dan kemempuan mencetak gol secara alami.

Sejauh ini dirinya sudah mencetak 33 gol dalam 39 pertandingan untuk Benfica. Sejak itu Darwin Nunez mengubah dirinya menjadi salah satu striker yang ingin dimiliki banyak klub besar di Eropa. Terbaru, media-media Inggris mengonfirmasi bahwa Manchester United memimpin perburuan untuk mendapatkan tanda tangan striker berusia 22 tahun tersebut.

BACA JUGA: Resmi Tangani MU, Erik Ten Hag Disediakan Dana Segar Senilai 200 Juta Pounds

Agen Darwin Nunez adalah Jorge Mendes, yang memikiki memiliki hubungan sangat baik dengan Setan Merah Manchester United. Selain itu, Jorge Mendez juga agen dari Cristiano Ronaldo, yang saat ini ada di Manchester United. Faktor-faktor itulah yang diyakini menjadi alasan mengapa kesepakatan MU dengan Ninez, berkembang dengan cara yang menguntungkan.

Namun, demikian, kendati sudah berada di paling depan dalam upaya mendapatkan Darwin Nunez, Mancheter United tetap mendapatkan tantangan berat. Persaingan untuk mendapatkan pemain ini jelas memerlukan perjuangan ektra.

Sejumlah tim besar Eropa dikabarkan juga menginginkan pemain ini. Bagaimanapun mereka juga harus menghadapi persaingan harga dari klub kelas berat lainnya. Klub-klub itu adalah Liverpool, Tottenham dan PSG.

Selain itu, jumlah yang harus dibayar Manchester United, untuk kesepakatan ini jelas tidak murah. Di Transfermarkt, striker Uruguay itu dihargai 40 juta euro. Namun, Benfica pasti akan meneriakkan harga yang lebih tinggi untuk pemainnya ini. Setidaknya mereka akan meminta dua kali lipat dari angka yang disebutkan di atas.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Thethao247

Comments
Loading...