Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Truk Adu Banteng di Kudus, Begini Nasib Dua Sopir

Dua truk yang terlibat kecelakaan adu banteng. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Truk bak terbuka bernomor polisi W 8902 UD dan truk boks B 9609 CXR terlibat kecelakaan di Jalan Kudus-Pati, Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (27/4/2022) pagi. Dua truk tersebut adu banteng dari arah yang berlawanan.

Dari informasi yang dihimpun MURIANEWS di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi saat truk bak terbuka yang dikendarai Sarjono, warga Kabupaten Pati melaju dari arah timur ke barat.

Dari arah sebaliknya, barat ke timur ada truk boks yang tengah dikemudikan Didi Riyadi Warga Kabupaten Bogor.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk bak terbuka oleng ke arah utara (masuk jalur lawan arah) dan menghantam truk boks yang melaju dari arah berlawanan itu.

Baca: Adu Banteng Vario vs Truk di Grobogan, Pemotor Tewas

Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, kedua sopir dalam kondisi selamat. Hanya saja, kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan yang cukup panjang dari arah barat ketimur, setelah jalan sempat tertutup truk yang adu banteng tersebut.

Tak berselang lama kedua truk pun berhasil dievakuasi dengan mobil derek dan dibawa menepi ke bahu jalan dan lalu lintas pun berangsur terurai.

Di lokasi kejadian, juga sudah terlihat anggota Laka Lantas Satlantas Polres Kudus yang melakukan pemeriksaan saksi dan pengemudi.

Baca: Mantan Pelari Putri Nasional Suryati Meninggal Dunia Dalam Sebuah Kecelakaan

Didi Riyadi pengemudi truk boks mengaku sangat kaget setelah tertabrak truk dari berlawanan arah. Ia sendiri saat itu tengah berjalan dari arah barat.

“Saya baru jalan tiba-tiba ada truk yang menabrak itu. Truk saya rusak tertabrak di depan bagian pintu kanan. Tapi alhamdulillah saya tidak apa-apa,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali muntoha

Comments
Loading...