Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Paul Pogba Sudah Berpamitan, Akan Meninggalkan Manchester United Musim ini

Paul Pogba
Paul Pogba saat akan dimainkan Ralf Rangnick, baru-baru ini, Pemain Prancis ini dikabarkan akan meninggalkan MU. (instagram.com)

MURIANEWS, Manchester- Gelandang Manchester United, Paul Pogba sudah berpamitan dengan rekan-rekan se-timnya. Pemain Prancis ini menyatakan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Hal ini disampaikan Pogba melalui Grup WhatsApp tim MU.

Bahkan dari informasi yang telah beredar, setelah menyampaikan pamit, Pogba juga langsung keluar dari Grup WhatsApp tim MU tersebut. Sebelumnya, Pelatih Interim MU, Ralf Rangnick mengkonfirmasi bahwa Pogba absen selama sisa musim ini setelah mengalami cedera saat kalah 0-4 dari Liverpool.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu, memang berakhir pada musim panas ini, setelah sebelumnya menandatangani rekor klub Manchester United senilai £ 89 juta. Pogba akan pergi untuk kedua kalinya dengan status bebas transfer.

BACA JUGA: Neymar Gelar Perayaan Juara PSG di Rumahnya Sendiri di Prancis

Pogba dikabarkan telah mendapatkan dua tawaran kontrak di tengah minat Real Madrid dan PSG pada dirinya. Hal itu diduga terjadi beberapa hari setelah Pogba mengatakan bahwa karirnya di Manchester United ‘belum berakhir’.

Pemain internasional Prancis ini juga termasuk menjadi subyek dari ejekan yang dilontarkan pendukung MU saat menyaksikan pertandingan melawan Liverpool. Cemoohan yang sama juga diterimanya di Old Trafford saat Manchester United menghadapi Norwich.

Saat ia berjalan menuju terowongan setelah peluit pertandingan selesai ditiup, Pogba memegang tangannya di telinganya ke arah Stretford End. Gestur ini tampaknya menunjukkan bahwa orang Prancis itu telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Namun, gelandang itu kemudian melemparkan cuitan di twitternya, selama kekalahan timnya dari Arsenal. Paul Pogba menyatakan bahwa waktunya di Manchester United ‘belum berakhir’.

“Benar-benar patah hati karena tidak dapat membantu tim dalam pertandingan hari ini. Saya akan bekerja lebih keras untuk kembali lebih kuat dan mudah-mudahan sebelum akhir musim.Ini belum berakhir,” katanya,

“Terima kasih semua atas dukungan Anda, United kami akan berdiri!,” tambahnya dalam cuitannya di twitter.

Selain Pogba, Manchester United berpotensi kehilangan Jesse Lingard, Nemanja Matic, Edinson Cavani dan Juan Mata, dengan status bebas transfer. Mereka berpotensi besar aan meninggalkan klub selama jendela musim panas ini.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...