Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Neymar Gelar Perayaan Juara PSG di Rumahnya Sendiri di Prancis

Neymar
Neymar akhirnya menggelar pesta perayaan Gelar Juara PSG di rumahnya sendiri. (facebook.com/psg/photos)

MURIANEWS, Paris- Paris Saint-Germain memang belum menggelar pesta juara, usai memastikan gelar ke-10 berturur-turut mereka Juara Ligue 1. Mereka sudah bisa menyegel gelar itu pada Sabtu (23/4/2022) kemarin.

Pada Sabtu (23/4/2022) malam waktu Paris, PSG meski hanya bermain imbang 1-1 Vs Lens di Parc des Princes, mereka sudah memastikan juara. Namun dengan sambutan dingin para penggemarnya, nampaknya hal itu kurang berarti bagi sejumlah pemain PSG.

Mungkin karena itu, perayaan juara PSG akhirnya berlanjut ke hari berikutnya ketika Neymar mengadakan pesta bersama beberapa rekan satu timnya. Pesta itu digelar di rumahnya sendiri, untuk merayakan kemenangan mereka.

BACA JUGA: PSG Juara, Neymar Jengkel Dengan Suasana Suram di Parc des Princes

Tujuh pemain PSG, tiba di rumah Neymar untuk merayakan pencapaian PSG. Mereka adalah
Idrissa Gueye, Marquinhos, Prsenel Kimpembe, Danilo Pereira, Junior Dina Ebimbe, Alexandre Letellier dan Nathan Bitu. Pemain ini nampak tersenyum semuanya, saat mereka berpose untuk selfie bersama pemain Brasil itu.

Neymar, yang juga mengajak serta kekasihnya Bruna Biancardi, kemudian menjadi pusat perhatian saat ia bernyanyi sambil ditemani oleh sebuah band di rumahnya. Suasana di sekitar Neymar nampaknya lebih meriah dibandingkan suasana di Parc des Princes pada hari Sabtu.

PSG menyamai rekor yang dibuat oleh St Etienne, yang memenangkan 10 gelar papan atas antara 1957 dan 1981. Namun keberhasilan ini, nampaknya tidak cukup bagi penggemar PSG untuk menggelar perayaan.

Mereka malah meninggalkan Parc des Princes 15 menit sebelum peluit akhir, karena mereka masih frustrasi oleh kegagalan PSG di Liga Champions. PSG tersingkir di babak 16 besar setelah menyia-nyiakan keunggulan agregat 2-0 dalam 15 menit melawan Real Madrid.

Neymar sendiri, dalam beberapa kesemptan juga mendapatkan cemoohan dari para pendukung PSG. Hal yang sama juga dialami oleh Lionel Messi dan beberapa pemain bintang PSG lainnya.

“Saya masih memiliki kontrak dengan Paris Saint-Germain. Saya di sini selama tiga tahun lagi, jadi berhenti [mencemooh] atau Anda akan membutuhkan lebih banyak udara,” ujar Neymar usai pertandingan saat itu.

Mungkin karena hal inilah, akhirnya Neymar menggelar perayaan sendiri bersama sejumlah rekan-rekanya di PSG. Baginnya, mungkin agak aneh, meraih gelar juara tapi tidak ada perayaan sama sekali.

Kegelisahan yang sama sebenarnya juga sempat dilontarkan oleh Marco Verratti. Pemain asal Italia ini juga menyatakan sangat heran dengan sikap para pendukung PSG, menyikapi keberhasilan klub yang didukungnya.

“Para penggemar yang tidak merayakannya? Ini adalah sesuatu yang saya tidak mengerti. Ini sepak bola, kadang-kadang Anda menang dan kadang-kadang Anda kalah. Kita adalah orang normal, kita bisa mengalami kegagalan. Tapi gelar ke-10 itu penting,” keluh Marco Verrati.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...