Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Manchester City Harus ‘Menderita’ Jika Ingin Menghentikan Real Madrid

Pep Guardiola
Pep Guardiola memperingatkan pemainnya untuk siap ‘menderita’ saat menghadapi Real Madrid. (Instagram.com)

MURIANEWS, Manchester- Pelatih Pep Guardiola memperingatkan para pemain Manchester City, bahwa mereka harus ‘menderita’ untuk menghentikan Real Madrid. Mereka memiliki Karim Benzema, yang memiliki inspirasi bisa mencapai final Liga Champions berturut-turut.

Manchester City menurut Guardiola, harus berusaha untuk menjadi lebih baik setelah kalah dalam pertandingan final tahun lalu melawan Chelsea. Saat ini, mereka harus mengatasi raksasa La Liga, Real Madrid terlebih dahulu.

BACA JUGA: Real Madrid Merasa Sebagai Undedog Saat Menghadapi Manchester City

“Untuk mengalahkan lawan seperti Real Madrid, ketika Anda bermain buruk, harus tetap bersama, menderita bersama selama beberapa menit mungkin,” kata Guardiola.

“Saya berkata kepada para pemain (untuk) menikmati momen ini. Anda tidak pernah tahu, itu bisa sekali seumur hidup,” ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, Manchester City menyingkirkan Real Madrid di perempat final dua tahun lalu. Namun kali ini mereka nampaknya harus waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan Benzema. Striker internasional Prancis ini telah mencetak 44 gol dari 47 pertandingan untuk Madrid dan Timnas Prancis, sepanjang musim ini.

“Benzema telah mencetak banyak gol – tidak hanya melawan Chelsea tetapi sepanjang karirnya. Mereka memiliki pemain yang fantastis,” terang Pep Guardiola.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...