Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Real Madrid Merasa Sebagai Underdog Saat Menghadapi Manchester City

Carlo Anceloti
Carlo Anceloti menganggap Real Madrid adalah underdog. (instagram.com)

MURIANEWS, Manchester- Real Madrid nampaknya memilih bersikap merendah, untuk membanting penilaian para pengamat, menkelang Vs Manchester City, Rabu (27/4/2022) dinihari WIB nanti. Kedua tim akan bertemu dalam semifinal leg 1 Liga Champions, di Stadion Etihad.

Pelatih Real Madrid, Carlo Anceloti menyebut timnya kal ini adalah underdog yang tidak diunggulkan saat melawan Manchester City. Pelatih asal Italia itu menilai Real Madrid saat ini bukanlah tim unggulan, lantaran memang tidak pernah diduga bisa mencapai semifinal.

BACA JUGA: Manchester City Tantang Real Madrid, Setelah Hasil Imbang di Wanda Metropolitano

Hal ini berbeda kondisinya jika dibandingkan dengan Manchester City. Lawan yang akan dihadapinya itu, menurutnya memang sudah sejak awal diprediksi akan terus melaju ke partai puncak. Bahkan banyak pihak menilai mereka adalah salah satu unggulan juara Liga Champions.

“Pada awal musim, hanya sedikit yang mengira kami akan melangkah jauh di Liga Champions? Ya, saya ingat apa yang dikatakan pers dan opini publik secara umum,” ujar Ancelotti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Namun, sekarang ada dua tim di semifinal yang tidak terbayangkan oleh siapa pun, kami dan Villarreal,” ucap Ancelotti seolah mengingatkan para pengamat sepak bola

“Dalam jenis pertandingan ini ada campuran kebahagiaan, karena kami sangat dekat dengan final kompetisi penting di dunia, dan kekhawatiran bermain melawan tim yang kuat,” tutur Ancelotti menambahkan.

Diluar bahwa timnya adalah underdog, Anceloti menyatakan timnya akan melawan dengan kuat Manchester City. Real Madrid menurutnya tetapakan tampil superior seperti pertandingan-pertandingan yang sudah dijalani.

Pada musim ini, Real Madrid memang telah melewati lawan-lawan yang tidak mudah. Mereka sudah menghadapi PSG dan Chelsea, melalui pertarungan yang sangat ketat. Real Madrid mampu menyingkirkan dua tim kuat itu.

“Kami sudah terbiasa, karena di Liga Champions ini kami memiliki pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang difavoritkan untuk memenangkan final. Kami berjuang, itu berjalan dengan baik dan besok kami akan bertarung lagi,” ucap Ancelotti melanjutkan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...