Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Muncul Rumor Frankie De Jong Diminati Ten Hag, Barcelona Tak Gegabah

Frenkie de jong
Frenkie de Jong dan Erik Ten Hag, dirumorkan akan bereuni di Manchester United. (instagram.com)

MURIANEWS, Barcelona- Menyusul terpilihnya Erik Ten Hag sebagai pelatih di Manchester United, berkembang rumor jika Frenkie de Jong akan dibawanya ke MU. Dengan demikian pemain Belanda ini akan kembali bersama dengan mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam dulu.

Menanggapi rumor ini, Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menyatakan, Frenkie de Jong adalah pemain penting timnya. Gelandang berusia 24 tahun itu adalah pemain yang sangat penting dan akan tinggal di Camp Nou selama bertahun-tahun lagi.

Namun, demikian, dari berbagai kabar di Spanyol, Manajemen Barcelona memiliki pendapat sedikit berbeda. Barcelona dikabarkan bersedia menempatkan Frenkie de Jong di meja perundingan jika mereka bosa mengumpulkan jumlah uang yang wajar.

Meski demikian, semua itu juga harus dengan syarat bahwa sang pemain sendirilah yang memiliki keinginan pindah itu. Jika memang Frenkie De Jong menginginkan pindah untuk bergabung bersama Ten Hag di MU, maka Barcelona ingin mendatangkan setidaknya 70 juta Euro untuk gelandang asal Belanda tersebut.

BACA JUGA: Gareth Bale Siap Mengejutkan Dunia, Dengan Bergabung ke Barcelona

Sementara itu, Manchester United, pada perkembangan terakhir disebutkan sedang mempertimbangkan untuk membeli gelandang Brentford, Christian Eriksen. Manajer The Red Devils, Erik Ten Hag percaya pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi penandatanganan yang sempurna untuk memulai kepemimpinannya di Old Trafford.

Keduanya memiliki hubungan yang baik ketika Ten Hag mengizinkan Eriksen berlatih dengan Ajax awal tahun ini. Sehingga ia bisa kembali ke lapangan setelah serangan jantung di Euro 2020.

Disisi lain, Manajer Tim Tottenham Hotspur, Antonio Conte kabarnya juga menginginkan keberadaan Eriksen yang saat ini bermain baik di Brentford. Antonio Conte berharap bisa kembali bersama mantan pemainnya itu, setelah menyaksikan permainannya yang mengesankan di Brentford.

Disisi lain, Tonttenham juga tertarik dengan ‘Mesin Lari’ milik Inter Milan, Denzel Dumfries. Tottenham berencana untuk menawar bek kanan Inter Denzel Dumfries dalam tawaran senilai £ 21 juta.

Pemain internasional Belanda tersebut sebenarnya telah menjadi andalan penting bagi juara Serie A. Namun, karena harus menyeimbangkan pengeluaran mereka, dan membutuhkan uang segar, Inter kemungkinan akan mempertimbangkannya.

Namun, Spurs harus membayar harga yang lebih besar untuk bek berusia 26 tahun itu karena Inter menginginkan setidaknya £ 34 juta untuk kesepakatan itu.

Kabar transfer lainya, dari Spanyol, De Paul kemungkinan bisa meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini. Menurut Gazzetta dello Sport, gelandang Rodrigo De Paul bisa kembali ke Serie A setelah hanya satu tahun bermain untuk Atletico Madrid.

Pemain berusia 27 tahun itu pindah ke Wanda Metropolitano dari Udinese tahun lalu dengan harga sekitar € 35 juta tetapi belum menetap di Spanyol. Musim panas ini, De Paul ingin kembali ke Italia untuk bermain untuk Inter, tetapi hanya akan dipinjamkan karena klub mengalami masalah keuangan.

Lalu dari Jerman, dikabarkan bahwa Bayern Munich dan Manchester United harus bersaing satu sama lain untuk mendapatkan tanda tangan gelandang RB Leipzig, Konrad Laimer. Pelatih interim United Ralf Rangnick telah merekomendasikan Laimer ke Setan Merah.

Menurut Ralf Rangnick, gelandang bertahan berusia 24 tahun dan memiliki banyak potensi untuk berkembang. Sementara itu, pelatih Bayern, Nagelsmann yang merupakan mantan pelatih pemain asal Austria itu, juga ingin menggunakan jasanya.

Kemampuan lengkap Laimer dalam pertahanan dan serangan, membuat banyak klub besar seperti Liverpool, Bayern Munich, Dortmund, MU dan Tottenham juga dikabarkan tertarik. Semuanya mengantre untuk merekrutnya. Kontrak pemain berusia 24 tahun itu hanya akan sampai 2023 di Leipzig. Sehingga klub tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk memiliki pemain Austria itu.

Penulis: Budi Erje
Editor Budi Erje
Berbagai Sumber

Comments
Loading...