Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Korban Tabrak Lari, Suami Istri di Wonogiri Meregang Nyawa

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Wonogiri – Sepasang suami istri meregang nyawa usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Nguntoronadi-Tirtomoyo, Wonogiri, Senin (25/4/2022). Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Polres setempat.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto menyebutkan, kedua korban berinisial W (52) dan S (47) warga Desa Pucung, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri.

“Keduanya mengalami kecelakaan tadi pagi, sekitar pukul 04.50 WIB,” katanya seperti dikutip Detik.com.

Ia menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat kedua korban melaju dari arah timur (Tirtomoyo) menuju Barat (Nguntoronadi). Setelah sampai di lokasi kejadian, pemotor tersebut oleng hilang kendali dan terjatuh.

Sementara itu, dari arah berlawanan, melaju kendaraan bermotor tidak dikenal yang melaju berjalan terlalu ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat, kendaraan bermotor tak dikenal itu membentur pengendara dan pembonceng sepeda motor.

“Lokasi kejadian jalan lurus dan datar. Namun saat itu turun hujan,” ungkapnya

Setelah terjadi benturan, kendaraan bermotor tak dikenal meninggalkan lokasi kejadian. Saat ini petugas masih dalam penyelidikan.

“Kedua korban langsung dibawa ke RS Medika Mulya Wonogiri. Keduanya mengalami luka pada bagian kepala,” imbuhnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...