Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polres Rembang Dalami Tawuran Kelompok Pembangun Sahur

Polres Rembang Dalami Tawuran Kelompok Pembangun Sahur
Kepolisian Resor (Polres) Rembang mendalami tawuran antara dua kelompok pembangun sahur di di Jalan Dr Wahidin, Rembang, Sabtu (23/4/2022) malam. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Rembang – Polres Rembang dalami peristiwa tawuran antara dua kelompok di barat Perempatan Zaeni atau di Jalan Dr Wahidin, Rembang, Sabtu (23/4/2022) malam.

Kapolres Rembang, AKBP Dandy Ario Yustiawan, mengatakan, pihaknya sudah menyita mobil pick-up kendaraan para pelaku berikut sound system yang dibawa.

Sementara para pelaku masih didalami keterlibatannya. Bila nanti ada unsur pidana, pihaknya tak segan menyeret para pelaku ke ranah hukum.

Baca: Tawuran, Lima Remaja di Semarang Diringkus Polisi

“Pada para pelaku masih dilakukan penyelidikan dan kendaraan soundsytem-nya sudah dilakukan penilangan dan diamankan di kantor Satlantas Polres Rembang,” ujar AKBP Dandy kepada MURIANEWS, Senin (25/4/2022).

Sebelumnya beredar video di media sosial terkait adanya tawuran di Jalan Dr Wahidin, Rembang, Sabtu (23/4/2022) malam.

Tawuran ini dilakukan dua kelompok pembangun sahur dengan menggunakan sound system bermusik dangdut. Belum diketahui penyebab tawuran ini. Pihaknya masih mendalami kasus ini.

“Berdasarkan videonya sekitar 10 sampai 20 orang yang tawuran. Yang lain hanya penonton saja,” tutur AKBP Dandy.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...