Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Toko Kue Lebaran di Pasar Kliwon Kudus Disesaki Pembeli

Pedagang kue di Pasar Kliwon, Kudus kebanjiran pembeli, Senin (25/4/2022). (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Penjual kue Lebaran di Pasar Kliwon, Kudus, Jawa Tengah mulai diserbu pembeli. Mereka kebanjiran pesanan dari pembeli untuk persiapan Lebaran Idulfitri.

Pengamatan MURIANEWS Senin (25/4/2022) toko kue kering di Pasar Kliwon, Kudus blok D lantai dua disesaki pembeli.

Sukesi, penjual kue kering di Pasar Kliwon, Kudus mengaku ramai pesanan sejak sepekan lalu. Dalam sehari penjualan kue kering di kiosnya mencapai 150 kilogram.

“Saya jual beberapa kue kering. Seperti keciput, nastar, telinga gajah, wafer, mete, madumongso, astor, dah lain-lainnya,” katanya, Senin (25/4/2022).

Harga kue kering yang dijualnya beragam. Mulai dari Rp 26 ribu per kilogram hingga Rp 180 ribu per kilogram. “Biasanya sampai H-2 menjelang lebaran masih ramai pembeli,” imbuhnya.

Baca: Cuan dari Baju Lebaran di Pasar Kliwon Kudus, Sehari Bisa Rp 10 Juta

Hal senada disampaikan pedagang kue Lebaran, Fatimatul Ulya. Dia juga mulai ramai pesanan sejak sepekan yang lalu.

“Saat ini bisa menjual 100 kilogram per hari,” katanya, Senin (25/4/2022).

Pembeli di kiosnya beragam. Mulai dari Kudus, Pati, Jakarta, Bandung, dan Magelang. “Harapannya bisa terus ramai sampai menjelang lebaran Idulfitri nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang pembeli kue kering, Panca Indah mengaku membeli untuk persiapan lebaran. Dia biasa membeli di kios tersebut.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...