Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tengah Pekan ini, Manchester City Sudah Akan Menjamu Real Madrid

Manchester City
Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid, di semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2022) dinihari WIB. (instagram.com)

MURIANEWS, Manchester- Liga Champions Eropa tak terasa sudah memasuki fase semifinal leg pertama. Pada pertandingan tengah pekan ini, Manchester City akan menjamu raksasa Spanyol Real Madrid, untuk leg pertama Semifinal Liga Champions 2021-2022.

Pertemuan Manchester City vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (27/4/2022) dinihari WIB. Mereka akan memperebutkan satu tiket pertandingan Final, dengan satu tiket lainnya akan diperebutkan Liverpool dan Villareal.

BACA JUGA: Villareal Ciptakan ‘Gempa Bumi’, Lemparkan Bayern Munich dari Liga Champions

Pertandingan Liverpool Vs Villareal sendiri akan berlangsung pada Kamis (28/4/2022) dinihari WIB. Pada leg pertama semifinal ini, Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu. Mereka akan menjamu Villareal di Stadion Anfield.

Pertandingan Man City vs Madrid yang berlangsung pada Rabu (27/4/2022) dinihari pukul 02.00 WIB bisa disaksikan secara langsung melalui SCTV atau live streaming di Vidio. Pertemuan kali ini akan jadi yang ketujuh bagi kedua tim.

Dari tujuh kali pertemuan diantara kedua tim, statistik menyebutkan keduanya memiliki keberimbangan rekor. Mereka sama-sama meraih dua kemenangan, sementara dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir antara Manchester City dan Real Madrid terjadi pada Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Saat itu, Manchester City berhasil menyingkirkan Real Madrid, dan melaju hingga babak final, sebelum kalah di partai puncak.

Man City yang lolos ke final musim lalu tengah berupaya meraih gelar pertama mereka di Liga Champions musim ini. Sedangkan Madrid memburu gelar ke-14 dalam ajang paling bergengsi di benua biru tersebut.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...