Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lindu Aji Kudus Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Lindu Aji Kudus Bagikan Ratusan Takjil Gratis
Pembagian takjil oleh DPC Lindu Aji Kudus (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Organisasi masyarakat (Ormas) Lindu Aji Kabupaten Kudus bagikan ratusan takjil gratis. Pembagian itu dilakukan di kawasan Simpang Tujuh Kudus, Minggu (24/4/2022).

Momen Ramadan, memang menjadi bulan yang dimanfaatkan untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Termasuk berbagi takjil gratis seperti yang dilakukan Lindu Aji.

Dari pantauan MURIANEWS, ratusan takjil yang sudah dikemas dalam satu paket dibagikan untuk para pengguna jalan yang melintas, baik pengendara motor, mobil, dan tak terkecuali mereka yang menggunakan becak hingga sepeda.

Baca: Ngabuburit, Satreskrim Polres Kudus Sosialisasikan Ini

Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Kudus Suhadi mengatakan, kegiatan sosial bagi takjil yang dilakukan ini merupakan agenda rutin setiap tahun.

Tak hanya momen Ramadan, Lindu Aji Kudus juga kerap berbagi nasi Jumat berkah. Kegiatan itu dilakukan secara rutin di luar Ramadan.

“Bagi takjil ini kami lakukan sebagai bentuk syukur kami dengan berbagi kepada sesama, sebagai bentuk ibadah yang kami lakukan,” katanya, disela-sela pembagian takjil.

Pihaknya berharap kegiatan sosial yang dilakukan kali ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat luas. Sehingga Lindu Aji Kudus semakin terdorong untuk menjadi ormas yang bisa berguna bagi masyarakat.

“Semoga menjadi keberkahan bagi kami dan bisa membawa kami untuk menjadi ormas yang berguna dengan serangkaian kegiatan sosial yang kami lakukan,” ucapnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...