Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hotspur ditahan Brentford, Antonio Conte ‘Mencak-mencak’ Pada Pemainnya

Antonio Conte
Antonio Conte ‘mencak-mencak’ setelah Hotspur hanya raih hasil imbang. (instagra.com)

MURIANEWS, London- Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyatakan kecewa dengan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat melawan Brentford. Pelatih asal Italia ini juga sempat ‘mencak-mencak’ sebelum akhirnya meminta para pemainya untuk tidak menyerah menuju posisi 4 besar.

Tottenham Hotspur mengalami pertandingan mengecewakan saat bertanding di Stadion Brentford Community. Mereka bisa dikatakan telah ‘terkena sengatan’ dari Tim Tawon yang dilatih Thomas Frank. Sehingga hasil imbang 0-0 sudah layak disebut kerugian besar bagi Hotspur.

Tim asuhan Antonio Conte, pada pertandingan itu bahkan tidak banyak mendapatkan tembakan tepat sasaran. Hasil yang lebih buruk bisa saja mereka alami, jika bukan karena penampilan cemerlang Hugo Lloris yang berhasil menahan gempuran di gawangnya.

BACA JUGA: Manchester United Terkapar oleh Arsenal, Posisi 4 Besar Mustahil

Dengan hanya meraih satu poin di pertandingan ini, Tottenham tergeser Arsenal untuk jatuh di posisi 5. Arsenal pada saat yang sama berhasil menghantam MU dengan skor 3-1. Kini Hotspur tertinggal dua poin dari Arsenal.

Seoekan sejak kekalahan mengejutkan dari Brighton di kandang, Hotspur tampaknya masih belum bisa move on. Mereka terus menunjukkan kurangnya ide dalam serangan dan permainan tak bernyawa saat bermain di Brentford Community Stadium.

Sangat jelas bahwa Harry Kane dkk saat ini mengalami penurunan yang nyata pada saat yang sangat penting ini. Setelah pertandingan, Conte terlihat sangat ‘muak’ dengan kekalahan itu. Pelatih ini telah mencoba menghidupkan kembali harapan klub London sejak tiba di Spurs.

Meskipun usahanya bagaikan ‘air sungai mengalir ke laut’, Conte tetap menyatakan timnya masih akan berlomba untuk meraih posisi 4 besar. Timnya belum akan menyerah karena peluang timnya masih ada.

“Kami harus berusaha memberikan yang terbaik. Tentu saja pada bulan November, ini (mencapai 4 besar) sangat fantastis. Namun, kami masih bisa memutuskan nasib kami sendiri dan kami ingin memenangkan perang ini,” ujar Antonio Conte.

“Saya mengerti itu sangat sulit. Brentford memiliki permainan yang terfokus hari ini. Satu poin dalam perjalanan ke tim yang dalam kondisi tinggi tidak begitu buruk. Tim tuan rumah memiliki permainan berkecepatan tinggi, dan mereka juga sangat berbahaya dengan pengaturan menyerang,” kata Conte mengomentari permainan Brenfort.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Dailymail

 

Comments
Loading...