Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PSG ‘Mati-matian’ Cegah Mbappe Hengkang, Rp14,8 M Sepekan Ditawarkan!

Kylian Mbappe
PSG mati-matian mempertahankan Kylian Mbappe. (instagram.com)

MURIANEWS, Paris- Paris Saint-Germain melakukan segala hal yang mereka bisa untuk mencegah Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2022 ini. Mereka benar-benar berusaha ‘mati-matian’ mencegah Mbappe hengkang.

Selama setahun terakhir, masa depan Kylian Mbappe memang menarik perhatian bagi para penggemar sepak bola. Musim panas lalu, Real Madrid mengejar pemain Prancis itu dengan cermat. Mereka bahkan mengajukan tawaran sekitar 160 juta euro bagi PSG untuk mendatangkan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Meski besar, jumlah itu diyakini merupakan biaya yang murah untuk bisa mendapatkan jasa pemain itu. Dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, PSG masih menolak tawaran Los Blancos. Hingga hari ini, menjelang musim panas 2022, kisah Mbappe – Real Madrid- PSG kembali menghangat.

BACA JUGA: PSG Juara, Neymar Jengkel Dengan Suasana Suram di Parc des Princes

Mbappe akan memiliki status bebas transfer pada musim panas 2022 ini, Sehingga PSG tidak bisa lagi leluasa memutuskan masa depan bintang asal Prancis tersebut. Setelah kontraknya dengan PSG berakhir, pemenang Piala Dunia 2018 bisa tiba di Bernabeu.

PSG tampaknya tidak ingin skenario itu terjadi, terutama ketika mereka melihat pemain bernomor 7 itu adalah pilar penting di masa depan. Les Parisiens menggantungkan kemampuannya dalam mencetak gol dari striker kelahiran 1998 itu.

Meskipun dari sisi waktu tidak cukup mendukung, namun PSG yang kayaraya nampaknya masih terus berupaya. Tim ini masih terus memikirkan cara untuk bisa mempertahankan Mbappe. Dengan basis kekuatan uang, PSG kini menawarkan jumlah fantastis untuk Mbappe.

Terkini, PSG menawari Mbappe kontrak baru dengan nilai sebesar € 50 juta atau sekitar Rp782 Miliar per tahun. Setidaknya kontrak baru tersebut, angkanya akan mencapai £ 800.000 atau sekitar Rp14,8 Miliar setiap pekannya.

Dengan angka sebesar itu PSG bahkan siap mengikat Kylian Mbappe dalam dua musim mendatang. Diluar itu juga masih ada sejumlah bonus yang siap dinegosiasikan dengan si pemain. Semuanya diarahkan agar bagaimana Mbappe benar-benar berkontribusi di PSG.

Penawaran gaji sebesar £ 800.000 setiap pekan, menunjukkan betapa PSG ingin melanjutkan hubungan mereka dengan mantan pemain Monaco itu dengan segala cara. Apa yang dilakukan PSG, nampaknya juga sangat masuk akal adanya, mengingat bagaimana Mbappe bermain.

Saat ini Mbappe sudah menyumbang 22 gol dan 14 assist, di 30 pertandingan Ligue 1.
Jumlah itu jelas unggul jauh dari dua bintang lainnya, Neymar dan Lionel Messi. Sehingga, jika PSG kehilangan Mbappe, maka bisa dipastikan kualitas serangan mereka akan sangat terdegradasi.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Thethao247

Comments
Loading...