Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PSG Juara, Neymar Jengkel Dengan Suasana Suram di Parc des Princes

Neymar Jengkel
Neymar kecewa dengan suasana suram di Stadion Parc des Princes. (Instagram.com)

MURIANEWS, Paris- Tim PSG dipastikan sudah mengenggam gelar juara Ligue 1 2021-2022, menyusul hasil imbang 1-1 melawan Lens. Namun bagi Neymar, gelar itu nampaknya tidak terlalu membuatnya senang. Bintang Brasil ini bahkan mengetengahkan kejengkelannya, melihat suasana suram di Stadion Parc des Princes.

Pemain sayap PSG Neymar bahkan terlihat sangat muak dengan suasana suram yang diciptakan oleh para penggemar tuan rumah di Parc des Princes dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan suasana itu juga muncul saat PSG mengunci gelar di pertandingan Vs Lens, Minggu (24/4/2022) dinihari WIB.

Sejak memasuki lapangan, para pemain PSG sudah menerima beberapa ejekan keras dari pendukungnya sendiri. Suasana di Parc des Princes menjadi aneh, ketika para penggemar mereka malah menolak untuk bersorak untuk timnya sendiri. Spanduk protes dibentangkan di tribun seperti biasa, diarahkan ke pemilik Qatar.

BACA JUGA: Mahakarya Lionel Messi Menghantarkan PSG Meraih Gelar Juara Ligue 1

Bahkan pada sekitar menit ke-75 pertandingan, banyak penggemar PSG meninggalkan lapangan. Alih-alih tinggal untuk merayakan gelar juara bersama tim, mereka malah seperti kecewa.

Setelah pertandingan, Neymar mengirim pesan kepada penggemar ekstrim tim. Alih-alih menghindar, kali ini pemain asal Brasil itu langsung merespons ejekan yang diterimanya di Parc de Princes tadi malam.

“Saya masih memiliki kontrak dengan Paris Saint-Germain. Saya akan berada di sini selama tiga tahun lagi, jadi berhentilah mencemooh atau Anda akan kesulitan bernapas,” ujar Neymar saat diwawancari ESPN usai pertandingan melawan Lens.

Selain Neymar, ada pemain PSG Lain yang juga menyatakan ketidaksenangannya atas sikap supporter PSG. Dia adalah , gelandang Marco Verratti, yang juga langsung memberikan pernyataan ketidakpuasannya dengan sikap para penggemar PSG di pertandingan melawan Lens itu.

“Bukankah para penggemar (seharusnya) merayakannya? Saya tidak bisa mengerti. Ini sepak bola, kadang-kadang menang dan kadang-kadang kalah. Kita hanya orang normal, kita masih bisa gagal. Tapi bagaimanapun juga gelar Ligue 1 ke-10 itu penting,” kata pemain asal Italia ini melalui saluran televisi Canal +.

Sementara itu, Kylian Mbappe tampaknya memilih untuk mengabaikan semua ejekan dan cemoohan dari para pendukungnya sendiri. Selanjutnya Mbapee menyatakan tidak mau berkomentar soal sikap penggemar PSG itu.

“Kami merayakan bersama. Tim selesai dengan aman sejak awal dan sekarang tidak perlu khawatir dengan lawan di pertandingan sisa yang ada. Jadi kami sangat senang,” ujar Kylian Mbappe.

“Tidak ada yang bisa merusak sukacita kami. Seluruh tim telah berkorban banyak dan kami ingin membuat nama kami dalam sejarah. Selalu ada acara di musim ini dan ini adalah salah satunya. Reaksi para penggemar saat ini tidak berdampak pada saya secara pribadi. Saya senang bisa memenangkan turnamen ini,” tambah bintang Prancis itu.

Sejak PSG tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar, para pendukung PSG diketahui telah berulang kali melampiaskan kemarahan mereka pada para pemain. Dalam pertandingan terakhir di Parc des Princes, mereka berulang kali bersiul dan mencemooh pemain seperti Messi atau Neymar serta tidak bersorak untuk memprotes tim.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Berbagai Sumber

Comments
Loading...