Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Gabriel Jesus Ciptakan Quintrick, Bawa Manchester City Hancurkan Watford

Gabriel Jesus
Gabriel Jesus mencetak empat gol saat Manchester City menghancurkan Watford 5-1. (Instagram.com)

MURIANEWS, Manchester- Gabriel Jesus menciptakan quintrick saat Manchester City menghancurkan Watford. Pada pertandingan Liga Inggris, di Etihad Stadium, Sabtu (24/4/2022), Maschester City menang telak 5-1.

Secara keseluruhan Gabriel Jesus  mencetak empat gol. Masing-masing pada menit ke-4, 23′, 49′ (pinalti) dan 53′. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Rodri pada menit ke-34. Sementara Watford mencetak gol hiburan pada menit ke-28 melalui tendangan Kamara.

Manchester City pada pertandingan ini, Manchester City tampil dominan di sepanjang laga. Tim asuhan Pep Guardiola secara penuh mengontrol permainan atas lawannya.

BACA JUGA: Manchester City Tantang Real Madrid, Setelah Hasil Imbang di Wanda Metropolitano

Gol cepat Gabriel Jesus membuat permainan Watford bahkan langsung mengalami masalah. Berikutnya, gol Manchester City seperti hanya tinggal menunggu waktu. Hal itu terjadi ketika Ganriel Jesus akhirnya kembali mencetak gol keduanya.

Watford sempat mencuri gol melalui Kamara. Kejadian ini sempat menimbulkan
<span;>Keterkejutan Manchester City. Namun hanya sekejap, The Citizen kembali mampu mengontrol penuh pertandingan.

Memasuki babak kedua, Manchester Citu kembali melanjutkan dominasi mereka. Tekanan pada Watford kembali mereka tingkatkan di sepanjang babak kedua. Upaya Manchester City akhirnya berbuah tiga gol dan menyegel kemenangan telak 5-1.

 

Dengan hasil ini, untuk sementara Manchester City menambah jarak atas Liverpool di Klasemen Inggris. Kali ini mereka 4 poin di depan Liverpool dengan poin 80 dari 33 pertandingan mereka. Sementara  Liverpool yang mengemas 76 poin masih akan bermain Minggu (25/4/2022).

Sementara bagi Watford masih terpaku di posisi 18, dan masih terus berkubang di zona degradasi. Dengan sisa 5 pertandingan, secara matematis Watford masih mungkin lolos degradasi. Namun melihat situasinya, Watford kemungkinan besar menghadapi ancaman nyata terdegradasi musim depan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Berbagai Sumber

Comments
Loading...