Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pochettino Disebut Merasa Ditipu Manchester United, Dengan Terpilihnya Erik Ten Hag

Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino disebut-sebut merasa ditipu Manchester United, usai penunjukan Erik Ten Hag. (instagram.com)

MURIANEWS, Manchester- Terpilihnya Erik Ten Hag menangani Manchester United, disebut-sebut telah membuat Mauricio Pochettino merasa tertipu. Pihak Pochettino disebut merasa kaget dengan pengumuman MU, dan membuatnya dalam situasi yang menyakitkan.

Beberapa waktu lalu, Manchester United secara resmi mengumumkan telah menunjuk Erik ten Hag untuk menjadi pelatih baru mereka. Dewan Eksekutif Manchester United disebutkan terkesan dengan visi dan strategi pelatih asal Belanda itu, sehingga ia memilihnya.

BACA JUGA: Resmi Tangani MU, Erik Ten Hag Disediakan Dana Segar Senilai 200 Juta Pounds

Namun, dalam perkembangan terbaru yang ungkap media-media Inggris, Mauricio Pochettino, telah ‘keluar’ untuk mengungkap fakta bahwa ia ditipu oleh tim MU. Meski belum ada pernyataan resmi, perwakilan pelatih asal Argentina itu mengungkapkan bahwa Pochettino sebenarnya juga sudah dalam proses negosiasi dengan MU selama beberapa pekan ini.

Media-media Inggris juga memberitakan, mantan pelatih Chelsea itu sangat terkejut melihat hasil akhir yang menunjukan bahwa Erik Ten Hag keluar sebagai pemenang. Bahkan hingga saat ini, Pochettino diklaim belum diberitahu oleh pihak Manchester United bahwa mereka telah memilih orang lain.

Pada awal 2022, Mauricio Pochettino telah muncul sebagai salah satu kandidat terkuat untuk posisi pengganti Ralf Rangnick di United. Namun, tampaknya putaran wawancara Pochettino tidak menguntungkan, sehingga dirinya gagal bersaing lebih lanjut.

Fakta bahwa Erik ten Hag sudah ditunjuk menjadi pelatih Manchester United juga membuat masa depan Pochettino saat ini menjadi lebih tidak pasti dari sebelumnya. Sumber-sumber di Prancis telah berulang kali mengkonfirmasi bahwa Pochettino akan dipecat setelah akhir musim.

Kini, Mauricio Pochettino tidak mungkin datang ke MU dan juga tidak lagi memiliki kesempatan untuk terus bertahan bersama PSG. Selain itu, dirinya juga tidak bisa terus bermimpi memimpin Real Madrid. Sebab performa apik seluruh tim Madrid dibawah Ancelotti saat ini, jelas meninggalkan ide untuk mengejar Pochettino.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...