Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pria yang Dihajar Mike Tyson di Pesawat Ternyata Mantan Narapidana

Mike Tyson
Mike Tyson menghajar seorang pria yang menganggunya di dalam pesawat. (facebook.com/photo.php)

MURIANEWS, San Fransisco- Pria yang dihajar Mike Tyson di atas pesawat baru-baru ini, identitasnya mulai terkuak sedikit demi sedikit. Orang tersebut ternyata memiliki latar belakang sebagai mantan narapidana, seperti halnya Mike Tyson.

Melvin George Townsend III yang berusia 36, adalah nama pria yang mendapatkan sial, karena keisengannya dihajar oleh Mike Tyson. Orang ini, diketahui pernah mendekam di penjara lantaran berbagai tindak kriminal.

Kasus-kasus kriminalnya juga banyak, mulai dari masalah penyalahgunaan obat Oxycodone, penggunaan tanda pengenal palsu, perampokan, pencurian, penipuan, dan perdagangan barang curian. Akibat dari perilakunya itu, Townsend pernah mendekam di penjara selama 20 bulan dan 15 bulan.

BACA JUGA: Video Mike Tyson Menghajar Seorang Pria di Bandara San Fransisco Beredar

Dari data yang ada, Townsend dibebaskan dari penjara Florida pada Juli 2020 setelah menjalani 15 bulan dari 25 bulan hukuman. Mike Tyson memukulinya dalam pesawat di Bandara San Francisco, Kamis (21/4/2022) waktu setempat. Kejadian ini membuat Townsend babak belur.

Dalam kejadian ini, Townsend diduga terus mengganggu Tyson. Sanpai akhirnya The Iron Man, langsung memberikan serangkaian pukulan kepadanya. Hal itu terjadi setelah Townsend melakukan provokasi dengan melempar botol minuman ke arah Tyson.

Kepolisian San Francisco mengatakan sempat menahan dua orang yang terlibat ini. Namun kemudian mereka dibebaskan. Matt Morgan yang menjadi pengacara Townsend menyatakan, sebagai bintang besar Tyson seharusnya lebih sabar menghadapi perilaku kliennya.

“Sebagai salah satu petarung terhebat sepanjang masa, Tuan Tyson seharusnya lebih menahan diri sebelum menggunakan tangannya kepada penggemar yang sangat bersemangat,” ujar Morgan, sambil menyebut Townsend berpeluang mengajukan gugatan kepada Tyson.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

 

Comments
Loading...