Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Innalillahi… Bocah 10 Tahun di Karanganyar Meninggal Tertimbun Longsor

Ilustrasi

MURIANEWS, Karanganyar — Peristiwa memilukan terjadi di Karanganyar. Seorang bocah berusia 10 tahun meninggal dunia di lokasi usai tertimbun longsor, Sabtu (23/4/2022).

Kapolsek Ngargoyoso, AKP Yiulianto mengatakan, kejadian nahas tersebut diketahui terjadi pukul 14.15 WIB di Dusun Nglorog, Desa Berjo, Kabupaten Karanganyar. Saat itu, korban melintas untuk menghampiri temannya sesaat sebelum longsor.

Baca: Hujan Deras, Bangunan SMP 1 Jenawi Karanganyar Ambrol Tertimpa Longsor

Korban diduga berhenti di lokasi longsor untuk memanggil temannya. Mendengar panggilan korban, temannya tersebut langsung keluar. Beruntung sebelum mendekat, ia langsung menyelematkan diri karena mendengar tebing yang longsor.

”Temannya menghentikan langkah sehingga berhasil lolos dari maut. Namun, nahas bagi Jonatan karena ia tidak sempat melarikan diri dan kemudian tertimpa material tanah bersama sepedanya,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Baca: Longsor Banjarnegara Tewaskan Dua Orang, Begini Kronologinya

Saat ini korban sudah dievakausi petugas bersama warga dan sukarelawan. Jenazah korban dimakamkan hari ini juga. ”Evakuasi korban berlangsung 1 jam. Pemakamannya langsung dilakukan,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...