Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mayat di Kali Gelis Kudus Sempat Dikira Boneka

Petugas melakukan evakuasi mayat di Kali Gelis, Kudus, Sabtu (23/4/2022). (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Seorang kakek tanpa identitas ditemukan tak bernyawa mengambang di Kali Gelis, RT 04, RW 06, Kelurahan Sunggingan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (23/4/2022). Warga sempat mengira mayat tersebut adalah boneka.

Ketua RW 06 Sunggingan, Subakir mengaku mengecek bersama warga secara langsung ke Kali Gelis. Saat ditemukan kondisi kakek tersebut sudah tidak bernyawa.

Saat itu dia dan warga sempat mengira mayat tersebut sebuah boneka. Tetapi setelah dicek dengan cara dibalikkan badan mayat tersebut, ternyata merupakan mayat manusia.

“Posisi mayatnya tadi kan telungkup. Kami mengira awalnya boneka. Tetapi setelah kami balikkan tubuhnya ternyata manusia,” katanya.

Baca: Mayat Pria Tua Mengambang di Kali Gelis Kudus

Dia menyampaikan, jenis kelamin korban tersebut laki-laki. Menurutnya, usianya sekitar 70 tahunan. “Tadi waktu kami lihat masih memegang tongkat di tangan kanannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota AKP Lukhar Sya’nin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan. “Iya benar ada kejadian tersebut. Saat ini anggota kami masih berada di lapangan,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...