Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Video Mike Tyson Menghajar Seorang Pria di Bandara San Fransisco Beredar

Mike Tyson
Mike Tyson menghajar seorang pria yang menganggunya di dalam pesawat. (facebook.com/photo.php)

MURIANEWS, San Fransisco- Insiden yang terjadi di Bandara San Fransisco tergambar jelas dalam rekaman video yang beredar di media sosial di Amerika. Mike Tyson menghajar seorang pria setelah merasa terganggu dengan ulah yang dilakukan pria itu.

Mike Tyson berada di dalam pesawat yang semula dijadwalkan terbang ke Miami untuk menghadiri Benzinga Cannabis Capital Conference. Mantan petinju kelas berat ini dijadwalkan melakukan promosi produk ganja terbarunya, Tyson 2.0.

Rekan dari pria yang dihajar Mike Tyson dalam kesempatan itu memang merekam video dari kejadian itu. Dari kubu yang dihajar Mike Tyson, mengklaim bahwa kejadian ini hanya berawal dari keinginan meminta tanda-tangan sang mantan Juara Dunia Tinju Kelas Berat.

BACA JUGA: Mike Tyson Jengkel, Hajar Seseorang di Dalam Pesawat Terbang

Pria yang merekam insiden melalui ponsel itu awalnya senang temannya bisa berbicara dengan Tyson. Sambil merekam, dirinya juga mengeluarkan komentar-komentar yang menjelaskan situasi mereka saat akan terbang bersama Mike Tyson.

“Dia benar-benar berbicara dengan Mike Tyson, ini gila. Kawan saya benar-benar menyala, dia lagi bersama Mike Tyson. Mike Tyson berusaha memberi kami ganja,” demikian yang dikatakannya di dalam rekaman video tersebut.

Dalam video tersebut, nampak Mike Tyson awalnya mengabaikan apa yang dilakukan oleh pria yang duduk di belakangnya tersebut. Namun karena tidak segera berakhir, Mike terlihat marah dan langsung menyerang pria itu, menghajarnya. Pada akhir video pria yang dihajar Mike Tyson nampak babak belur pada bagian wajahnya.

“Dalam penerbangan JetBlue, teman saya baru saja dihajar Mike Tyson. Dia benar-benar berantakan. Dia hanya ingin meminta tanda tangan, saya tidak tahu apa yang telah terjadi,” ucap teman pria yang dipukul Mike Tyson, menambahkan.

Perwakilan Tyson dalam pernyataan kepada TMZ Sports mengaku Tyson merasa terganggu dengan aksi provokasi pria tersebut. Puncaknya Mike Tyson dilempar botol oleh pria itu, dan selanjutnya membuatnya marah.

“Sayangnya Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan penumpang agresif yang mulai mengganggunya. Orang itu melempar botol ke arah Tyson ketika sedang duduk,” ujar perwakilan Tyson.

Kepolisian San Fransisco dalam kejadian ini langsung melakukan tindakan dengan menahan dua orang yang terlibat. Selanjutnya kasus ini diserahkan pihak otoritas keamanan bandara untuk diselesaikan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...