Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mike Tyson Jengkel, Hajar Seseorang di Dalam Pesawat Terbang

Mike Tyson
Mike Tyson menghajar seorang penumpang pesawat yang berada dalam satu penerbangan bersamanya. (www.facebook.com/photo.php)

MURIANEWS, San Francisco- Mantan Juara Dunia Tinju Kelas Berat, Mike Tyson membuat ‘heboh’ di dalam pesawat yang akan menuju Miami, Amerika Serikat. The Iron Man, tak bisa mengendalikan kejengkelannya, dan langsung menghajar seseorang yang menganggunya.

Mike Tyson diketahui berada di dalam pesawat JetBlue di Bandara San Fransisco, ketika berada dalam satu rombongan penerbangan dengan seseorang yang akhirnya dihajar babak belur. Tyson semula dijadwalkan terbang ke Miami untuk menghadiri Benzinga Cannabis Capital Conference.

Tyson dijadwalkan melakukan promosi produk ganja terbarunya, Tyson 2.0. Namun aksi seseorang yang duduk dibagian belakang Tyson diduga menimbulkan rasa jengkelnya. Sehingga mantan petinju ini marah dan menghajarnya.

BACA JUGA: Mike Tyson Ditinggal Mati Sang Ibu Malah Mengaku Senang

Insiden ini langsung ditangani oleh pihak Kepolisian San Fransisco. Mereka sempat menahan Mike Tyson dan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Kepolisian San Fransisco menyatakan kejadian di dalam pesawat JetBlue ini mendapatkan penanganan seperlunya.

“Petugas tiba dan menahan dua orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. Satu orang dirawat di tempat kejadian karena cedera yang tidak mengancam jiwa,” demikian pernyataan resmi Kepolisian San Francisco.

Namun pria yang dihajar Mike Tyson dalam hal ini disebut polisi tidak begitu kooperatif dalam memberikan keterangannya. Baik Tyson maupun pria yang dihajarnya, sama-sama menjalani pemeriksaan.

“Orang itu memberikan rincian minimal tentang insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi,” sambung pihak Kepolisian San Francisco dikutip dari AP.

Tyson dan pria yang dipukulinya kemudian dibebaskan setelah dilakukan pemeriksaan. Tidak banyak informasi yang didapat dalam insiden tersebut. Kepolisian San Francisco kemudian menyerahkan kasus ke San Mateo County Sheriff yang memiliki yurisdiksi untuk bagian bandara.

“Kami tidak akan mengeluarkan pernyataan lebih lanjut karena insiden itu sedang dalam investigasi,” demikian pernyataan pihak San Mateo County Sheriff.

Dalam rekaman video yang beredar, Mike Tyson nampak menghajar seoran pria yan sebelumnya duduk dibarisan belakangnya di dalam pesawat. Pria tersebut nampak tengah berusaha mendapatkan popularitas dengan menyebut dirinya berada di dalam pesawat bersama seorang petinju.

Karena merasa jengkel, Mike Tyson kemudian nampak emosional dan mulai menghajar pria yang ada di belakangnya. Kejadian ini kemudian mendapatkan perhatian dari beberapa penumpang dan mencoba melerainya.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...