Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Barcelona Kembali Tumbang di Pertandingan Kandang, Kali ini dari Cadiz

Barcelona kalah
Pemain Barcelona, Gavi melewati deretan pemain Cadiz yang bersuka cita merayakan kemenangan. (Twitter.con)

MURIANEWS, Barcelona– Tim Barcelona kembali menelan kekalahan di pertandingan kandang mereka. Dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Selasa (19/4/2022) dinihari WIB, mereka kalah 0-1 dari Tim Cadiz.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua beruntun yang dirasakan Barcelona. Sebelumnya tim asuhan Xavi Hernandez juga mengalami kekalahan di perempat final leg kedua Liga Europa. Tim Jerman, Eintrach Frankfurt mengalahkan mereka dengan skore 3-2.

Sedangkan pada pekan ke-32 La Liga Spanyol, Cadiz berhasil mengalahkan mereka dengan skor 0-1. Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Lucas Perez di menit ke-48′ babak kedua. Hasil ini membuat  Barcelona gagal memangkas jarak mereka dari Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol.

BACA JUGA: Meremehkan Lawan, Barcelona Ditumbangkan Eintracht Frankfurt di Liga Europa

Saat ini Barcelona memiliki 60 poin dan berada di posisi kedua. Nilai mereka terpaut 15 poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen La Liga 2021-2022 dengan 75 poin.

Sedangkan bagi Cardiz, kemenangan ini membawa mereka sementara meninggalkan zona degradasi. Klub promosi ini menempari posisi 16 dengan 31 poin. Posisi ini tepat dua strip diatas zona degradasi, berjarak 3 poin saja dengan Granada dan Malorca.

Pada pertandingan melawab Cadiz, seperti biasa Barcelona tampil mendominasi permainan. Ousmane Dembele menjadi andalan Barcelona dari sisi kiri. Namun upaya pemain asal Prancis ini tidak mampu memberikan hasil untuk timnya.

Melalui serangan balik, Cadiz malah berhasil mengejutkan Barcelona. Pada awal babak kedua mereka berhasil mencuri gol melalui Lucaz Perez. Gol ini gagal dikejar  Barcelona sampai pertandingan berakhir.

<span;>Barcelona selanjutnya akan menjamu Real Sociedad, di pekan 33 Liga Spanyol, pada Jumat (22/4/2022) akhir pekan ini. Sementara Cádiz akan menjamu Bilbao di waktu yang sama.

Penulis:Budi Erje
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...