Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sempat Kocar-Kacir¸ Real Madrid Masih Bisa Bangkit di Menit Akhir

Real Madrid
Para pemain Real Madrid berselebrasi penuh suka cita usai berhasil menang 3-2 atas Sevilla. (www.facebook.com/RealMadrid/photos)

MURIANEWS, Sevilla- Raksasa Liga Spanyol Real Madrid sempat ‘kocar-kacir’ sebelum akhirnya bangkit di menit-menit akhir. Hal ini terjadi saat mereka melawat ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan kandang Sevilla, Senin (18/4/2022) dinihari WIB.

Pada pertandingan ini, secara dramatis Real Madrid berhasil menang 3-2 atas tuan rumah Sevilla. Disebut dramatis karena, Los Blancos sebelumnya sempat tertinggal 0-2 dari Sevilla sejak babak pertama. Baru pada menit akhir pertandingan mereka memastikan kemenangan.

Gol Sevilla diciptakan oleh Ivan Rakitic saat pertandingan bahkan masih berjalan dua menit. Pemain Kroasia ini mengejutkan Real Madrid dengan gol cepatnya. Tidak hanya itu, Sevilla juga berhasil menggandakan kemenangan melalui Erik Lamela pada menit ke-25.

BACA JUGA: Manchester City Tantang Real Madrid, Setelah Hasil Imbang di Wanda Metropolitano

Permainan Real Madrid yang kocar-kacir di babak pertama, menerbitkan kemungkinan mereka menderita kekalahan lagi di Liga. Namun memasuki babak kedua, mereka berhasil memperbaiki permainan.

Pada menit ke-50, Rodrigo Goes berhasil memangkas jarak ketinggalan timnya. Meski harus bersusah payah hingga menit-menit akhir pertandingan, para pemain Madrid tidak pytus asa. Memasuki menit ke-82 usaha mereka kembali membuahkan hasil setelah Jose Ignazio Fernandez mencetak gol penyama skor.

Disaat kubu Sevilla sudah menyesali hasil imbang yang akan terjadi, Karim Benzema malah membuat kekecewaan mereka bertambah. Memasuki tambahan waktu, Benzema malah berhasil mencetak gol kemenangan timnya.

Gol Benzeme yang terjadi pada menit ke-90+2 memastikan Real Madrid melajutkan kemenangan mereka di pekan ke-32 Liga Spanyol. Real Madrid menuntaskan come back dramatis untuk menundukkan Sevilla, dengan skor tipis 3-2.

Kemenangan membuat Madrid terus menjaga jarak dari para pesaingnya di Klasemen Liga Spanyol. Sevilla tepat berada di bawah Real Madrid, dengan kekalahan ini. Posisi mereka sangat rawan digeser oleh Barcelona, yang baru akan bertanding pada Selasa (19/4/2022) dinihari WIB nanti.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Berbagai Sumber

Comments
Loading...