Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Periksa Enam Saksi, Pembunuh Pelajar SMK di Brebes Diburu Polisi

Ilustrasi Remaja Medan Diperkosa Pacar Ibunya

Ilustrasi garis polisi. (Detik.com)

MURIANEWS, Brebes – Polsek Brebes hingga saat ini sudah memeriksa enam saksi dalam kasus kematian pelajar SMK yang mayatnya ditemukan di pekarangan kosong Desa Kedunguter, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Sabtu (16/4/2022).

Dari pemeriksaan tersebut, polisi pun tengah memburu para pelaku. Diduga kuat, korban merupakan korban tawuran yang melibatkan korban.

Baca: Diduga Korban Tawuran, Pelajar SMK Ditemukan Meninggal Penuh Luka

Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iptu Iwan Sujarwadi mengaku sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dan memintai beberapa saksi.

”Kami masih terus melakukan penyelidikan. Saat ini sudah ada 6 orang yang dimintai keterangan sebagai saksi,” jelas Iwan seperti dilansir dari detik.com, Sabtu (16/4/2022).

Iwan menyebut, saat ditemukan kondisi pelajar tersebut penuh luka akibat senjata tajam. Dugaan polisi mengarah korban merupakan korban aksi tawuran.

Baca: Lima Terduga Pembunuh Anak DPRD Kebumen Ditangkap, Dua di Antaranya Pelajar SMA

”Kami masih terus lidik kasus ini. Hasil sementara, identitas korban sudah diketahui. Korban ini tewas akibat tawuran. Korban juga masih berstatus pelajar di SMK swasta di Brebes,” terang Iwan.

Selain mengamankan keterangan dari para saksi, polisi saat fokus memburu para pelaku tawuran yang menewaskan korban.

”Kondisi korban ini mengalami luka bacok dan sayatan di tubuhnya dari senjata tajam. Saat ini kami masih memburu pelakunya,” terangnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.