Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Vivo X Fold Dikenalkan ke Publik, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo X Fold Dikenalkan ke Publik, Ini Spesifikasi dan Harganya
Foto: Tampilan Vivo X Fold (suara.com/vivo china)

MURIANEWS, Kudus– Vivo X Fold secara resmi sudah diumumkan ke public, Senin (11/4/2022). Ponsel lipat ini bakal menjadi pesaing Samsung Galaxy Z Fold3 , khususnya dari sisi harga.

Melansir dari Solopos.com, Vivo X Fold merupakan ponsel lipat perdana dari Vivo. Harganya diprediksi akan lebih murah dibanding ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold3.

Adapun harga smartphone baru dari Vivo ini mulai dari 11.999 yuan atau setara Rp 27,1 juta hingga 12.999 yuan atau setara Rp 29,3 juta.

Baca juga: Vivo Luncurkan Ponsel Seri V23e, Kameranya 50MP

Sebagai perbandingan, untuk ponsel Samsung Galaxy Z Fold3 di Negeri Tirai Bambu dibanderol 14.000 Yuan atau setara Rp 31,6 juta untuk varian konfigurasi tunggal 12 GB/512 GB.

Jika melihat perbandingan harga produk Samsung dan Vivo, itu artinya harga ponsel lipat Vivo X Fold jauh lebih variatif dibanding Samsung sebagai pesaingnya.

Vivo X Fold digadang-gadang akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu abu- abu, hitam dan biru. Smartphone ini dengan dilengkapi Snapdragon 8 gen 1, juga baterai besar 4600 mAh, pengisian daya cepat 66 W.

Tidak hanya itu Vivo bekerja sama dengan Zeiss menghadirkan konfigurasi kamera utama 50 MP, kamera portrait 12 MP, dan kamera zoom periskop 5MP tentunya kehadiran ponsel lipat perdana dari vivo ini semakin dinanti.

Tentunya diharapkan ponsel ini bisa dirilis secara global dan bisa membuat pasar ponsel lipat lebih berkembang. Jadi tunggu aja kehadirannya.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: solopos.com

Comments
Loading...