Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hanya Bermain Imbang, AC Milan Gagal Menjauh dari Kejaran Inter Milan

AC Milan
AC Milan gagal memperlebar jarak dari kejaran Inter Milan. Mereka kini hanya terpaut dua poin, usai Milan ditahan Torino. (www.facebook.com/TorinoFootballClub)

MURIANEWS- Roma– Setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Torino,
AC Milan gagal menjauh dari kejaran rivalnya Inter Milan. Kini selisih mereka hanya tinggal dua dan membuat persaingan dua tim sekota ini akan semakin seru.

AC Milan pada lanjutan Liga Italia, melawat ke Stadion Olimpico Roma menghadapi Tim Torino. Pertandingan yang digelar pada Senin (11/4/2022) dinihari WIB, berakhir imbang dengan skor 0-0.

Pada pertandingan ini AC Milan sempat mendapatkan sejumlah peluang di babak pertama. Namun beberapa peluang itu tidak bisa diselesaikan oleh Alexis Saelemaekers dan Rafael Leao.

Sedangkan tuan rumah Torino juga bukan tanpa peluang. Mereka juga mendapatkan sejumlah peluang berbahaya. Diantaramya pada menit ke-13 saat Adrea Belotti mampu menyudul bola dari umpan silang di sisi kanan gawang AC Milan.

BACA JUGA: Ibrahimovic Gagal Beri Perbedaan, AC Milan Harus Puas Main Imbang 0-0 Lawan Bologna

Selanjutnya pertandingan berjalan dengan tempo rendah, dengan bola lebih banyak bergulir di bagian tengah lapangan. Kedua tim bahkan nyaris tidak memperoleh peluang berarti.

Menejelang berakhirnya pertandingan babak pertama, AC Milan mendapatkan peluang melalui Franck Kessie. Namun upayanya masih mampu digagalkan pertahanan Torino.

Memasuki babak kedua Torino mencoba mengambil kesempatan untuk menekan lebih dulu. Melalui Tommaso Pobega dan Mergim Vojvoda, Torino beberapa kali mampu menggores pertahanan AC Milan, namun tetap tanpa gol bisa mereka ciptakan.

Skor imbang 0-0 berakhir hingga pertandingan selesai. Hasil ini tidak membuat AC Milan tergeser dari posisi teratas Klasemen Serie A Italia. Namun demikian jarak mereka dengan Inter Milan kini hanya tinggal dua poin saja.

Bahkan Inter Milan yang memiliki satu pertandingan lebih banyak, kini berpeluang menyalip AC Milan. Perolehan Inter Milan saat ini adalah 66 poin dari 31 pertandingan yang mereka jalani. Sedangkan AC Milan saat ini sudah mengumpulkan 68 poin, dari 32 pertandingan.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...