Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pratama Arhan dan Pemain Tokyo Verdy Kenakan Batik Saat Promosi Tiket Pertandingan

Pratama Arhan
Pratama Arhan sudah mulai berlatih bersama klub barunya Tokyo Verdy. (facebook.com/verdyofficial/photos)

MURIANEWS, Tokyo- Pratama Arhan dan para pemain Tokyi Verdy baru-baru ini serempak mengenakan batik. Mereka melakukan hal itu untuk mempromosikan tiket pertandingan Tokyo Verdy.

Dengan membuat beberapa pemainnya, termasuk Pratama Arhan menggunakan kain batik, Tokyo Verdy nampaknya berupaya melakukan sebuah upaya agar menarik perhatian pendukungnya. Beberapa pemain itu kemudian mempromosikan tiket pertandingan tim mereka di Liga J2 League, atau Liga kasta kedua Jepang.

Tokyo Verdy memilih cara unik ini untuk mempromosikan penjualan tiket pertandingan mereka. Para pemain Tokyo Verdy, masing-masing Pratama Arhan, Mizuki Arai, Ryoga Sato, Tsiga Ishiura, Boniface Nduka, Tatsuya Yamaguchi, dan Ryota Kajikawa mempromosikan tiket pertandingan melawan Vegalta Sendai dengan mengenakan batik.

BACA JUGA: Pratama Arhan Tetap Berpuasa, Ada Tim Khusus Menyiapkan Sahur dan Buka

Poster promosi penjualan tiket oleh pemain Tokyo Verdy dengan memakai batik itu diunggah di situs resmi klub dan di Instastory, Minggu (10/4/2022). Mereka mempromosikan tiket pertandingan antara Tokyo Verdy Vs Vegalta Sendai yang akan digelar pada 4 Mei 2022 mendatang, di Stadion Ajinomoto.

Tiket pertandingan Tokyo Verdy vs Vegalta Sendai dijual dalam beberapa kategori dengan harga mulai berkisar Rp57 ribusekitar Rp770 ribu. Foto dari pemain-pemain yang mengenakan batik dipasang di akun media sosial mereka.

Hingga saat ini Tokyo Verdy berhasil masih menempati posisi kedua klasemen sementara J2 League 2022. Tokyo Verdy mengumpulkan 18 poin dari sembilan pertandingan atau tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Yokohama.

Klub baru Pratama Arhan ini mencatat lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dari sembilan pertandingan mereka. Pertandingan selajutnya, Tokyo Verdy akan menajalani pertandingan melawan Renofa Yamaguchi pada 17 April mendatang.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...