Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pratama Arhan Tetap Berpuasa, Ada Tim Khusus Menyiapkan Sahur dan Buka

Pratama Arhan
Ibunda Pratama Arhan, Surati saat menerima kedatangan Bupati Blora, Arief Rohman baru-baru ini, di rumahnya. (MURIANEWS/Nathan)

MURIANEWS, Blora- Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, saat ini sudah bergabung dengan Klub Tokyo Verdy, Jepang. Meski demikian pemain asal Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora ini, tetap intens berkomunikasi dengan keluarga.

Hal ini diungkapkan oleh Surati ibunda Pratama Arhan, belum lama ini saat ditemuai awal media di rumahnya. Menurut Surati, setiap hari dirinya masih sempat terus berkomunikasi dengan Pratama Arhan yang kini sedang bermain di Liga Jepang.

“Setiap malam selalu komunikasi, kadang telepon kadang juga video call, ” ujar Surati menyampaikan penjelasan, mengenai kabar tentang putranya yang berada di Jepang.

BACA JUGA: Termasuk Pratama Arhan, Pelatih Shin Tae Yong Panggil 29 Pemain ke TC Timnas Indonesia U-23

Surati menjelaskan, putranya sudah mulai bisa beradaptasi. Kondisinya juga sehat tidak ada masalah. Di Jepang, Pratama Arhan juga menyatakan tetap bisa menjalankan ibadah puasa.

Bahkan untuk menjalankan ibadah puasa ini, Pratama Arhan mendapatkan pelayanan tersendiri. Dikatakan Surati, ada tim khusus yang menyediakan makan untuk berbuka dan makan sahur. Makanan yang disediakan juga sudah dijamin halal.

“Ya semoga tetep kuat puasa, dan semoga Arho (sapaan akrab Arhan) bisa terus berprestasi membuat bangga Indonesia, begitu juga Blora, ” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Blora H. Arief Rohman, yang kebetulan hadir ke rumah Pratama Arhan menyatakan juga ikut mendoakan. Semoga di klub yang baru, Pratama Arhan bisa semakin sukses dan moncer untuk membawa harum nama Indonesia dan Blora.

“Ini bulan puasa, disana liga juga jalan, doa terbaik buat Arho semoga puasanya lancar dan kariernya cemerlang, ” kata Bupati H Arief Rohman.

Kontributor: Nathan
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...