Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Menjalani Puasa Ramadan, Karim Benzema Sukses Mencetak Hattrick

Karim Benzema
Karim Benzema tetap menjalankan ibadah puasa meski menghadapi pertandingan berat. (www.facebook.com/KarimBenzema)

MURIANEWS, London- Striker Real Madrid Karim Benzema diketahui tetap menjalani puasa Ramadan meskipun harus menghadapi pertandingan besar di Eropa. Terakhir, pada perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dinihari WIB pemain ini mencetak hattrick.

Tiga gol yang diciptakan pada pertandingan melawan Chelsea di Stadion Old Trafford, menjadikan dirinya kini menjadi salah satu penyerang buas di Liga Champions. Keberhasilan itu diraih Karim Benzema yang merupakan seorang muslim, di tengah Bulan Ramadan.

Meskipun harus menjalani latihan menjelang pertandingan, Karim Benzema dilaporkan tetap menjalani kewajiban berpuasa. Pada pertandingan melawan Chelsea, penyerang internasional Prancis itu sempat berbuka puasa lebih dulu.

BACA JUGA: Embargo Eropa Bantu Real Madrid di Stamford Bridge, Dengan Benzema Menggila

Waktu berbuka puasa di London, berlangsung kurang lebih sekitar 13-15 menit sebelum pertadingan Chelsea vs Madrid dimulai. Kesempatan itu digunakan Karim Benzema untuk berbuka puasa sekedarnya lebih dulu.

Sebelum pertandingan melawan Chelsea, Benzema mengatakan puasa Ramadan tidak akan memberikan efek apa pun dalam penampilannya di lapangan hijau. Pemain ini menyatakan tetap beribadah puasa meskipun harus menjalani latihan atau pertandingan berat.

“Itu [puasa] tidak akan memberikan pengaruh. Ramadan adalah bagian dari hidup saya, dan agama saya menjadikan Ramadan sebagai kewajiban. Bagi saya, ini sangat penting dan saya merasa baik ketika saya berpuasa,” ucap Benzema.

Karem Benzema secara mengejutkan berhasil mencetak tiga gol. Dua gol diantaranya tercipta hanya dalam waktu 4 menit. Masing-masing pada menit ke-21 dan 24’. Sedangkan gol ketiga dicetaknya pada menit ke-46.

Kemenangan Real Madrid di Stamford Bridge menjadi modal penting bagi mereka untuk menyambut pertandingan leg kedua. Real Madrid akan menjamu Chelsea di Stadion Santiago Bernabeu.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Tasnimnews

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.