Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polres Semarang Amankan 150 Botol Miras di Bandungan

Polisi mengamankan miras saat menggelar razia penyakit masyarakat di Bandungan. (Humas Polri)

MURIANEWS, Semarang – Polres Semarang berhasil mengamankan 150 botol miras berbagai merek dari tiga lokasi berbeda. Ratusan botol miras tersebut kini tengah diamankan sebagai barang bukti.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika menjelaskan, ratusan miras tersebut diamankan saat operasi pekat menjelang Ramadan di wilayah hukum Polsek Bandungan, Jumat (1/4/2022) lalu.

”Operasi ini menyasar tempat hiburan yang berada di wilayah Bandungan. Hasilnya petugas mendapati ratusan boto miras dengan jumlah 150 botol dari tiga tempat,” katanya dalam siaran persnya di laman Humas Polri, Minggu (3/4/2022)

Ia menyebutkan, dalam operasi tersebut, Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto turun langsung untuk memimpin pasukan. Selain itu barang bukti kiras tersebut kini diamankan sebagai barang bukti.

Terpisah, Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto membenarkan operasi tersebut. Selain patroli kesaadaran masyarakat, pihaknya juga melakukan operasi pekat jelang Ramadan sesuai dengan perintah Kapolres Semarang.

”Dan alhamdulillah kami mengamankan kurang lebih 150 botol miras berbagai merk,”ungkap Kapolsek.

Ia menambahkan, ratusan botol miras tersebut diamankan di mapolsek Bandungan sebagai barang bukti. Pihaknya pun mengajak semua warga Semarang untuk turut menjaga kesucian bulan Ramadan dengan tidak melakukan Tindakan melanggar hukum.

”Selain itu, selama Ramahan ini kami harap semua warga juga tetap mematuhi protokol kesehatan dan saling menghargai antarpemeluk agama,” tandasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Humas Polri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.