Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

RSI Sunan Kudus Bagikan Makanan Berbuka Selama Ramadan

Rumah Sakit Islam (RSI) Sunan Kudus. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – RSI Sunan Kudus akan membagikan makanan berbuka kepada pasien selama Ramadan. Pembagian dilakukan mulai Minggu (2/4/2022) besok menjelang waktu berbuka puasa.

Setiap harinya ada 50 nasi bungkus yang dibagikan selama bulan Ramadan.

Moh Khadiq, Kepala Sub Bagian Bimroh (Bimbingan Rohani) RSI Sunan Kudus mengatakan takjil diberikan kepada pasien maupun keluarga pasien.

“Sebanyak 50 nasi bungkus beserta minuman itu nanti dibagikan di 20-an poliklinik yang ada di RSI Sunan Kudus. Seperti poliklinik spesialis, poliklinik umum, dan lainnya,” katanya, Sabtu (2/4/2022).

Baca: Alat Ini Jadi Andalan RSI Kudus Tangani Nyeri Pasien Usai Operasi Besar

Lebih lanjut, takjil juga dibagikan ke pengunjung yang sedang salat di area masjid yang terdapat di area RSI Sunan Kudus.

Takjil tersebut diperoleh dari sumbangan karyawan RSI Sunan Kudus. Menurut Khadiq, kegiatan berbagai takjil RSI Sunan Kudus rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Supaya keluarga yang mengantarkan pasien ke poliklinik maupun yang menemani pasien rawat inap tidak perlu mencari buka puasa ke luar rumah sakit. Supaya lebih efisien saja,” terangnya.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...