Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kiper Legendaris Timnas Wanita AS, Hope Solo Kembali Berurusan Dengan Polisi

Hope Solo
Mantan kiper Timnas Wanita AS, Hope Solo, saat menjuarai Piala Dunia 2015 lalu. Mantan atlet ini ditangkap Polisi AS baru-baru ini. (.facebook.com/hopesolo)

MURIANEWS, Jakarta- Kiper legendaris Timnas Wanita AS, Hope Solo kembali berurusan dengan polisi. Pada tengah pekan lalu, petugas Kepolisian Wiston Salem, North Carolina, AS, menangkap Hope Solo saat berada di parkiran sebuah supermarket.

Polisi meringkus mantan kiper itu di area parkir sebuah supermarket di Parkway Village, AS. Saat itu Hop Solo tengah berada dalam mobil bersama kedua orang anaknya. Kejadian ini menjadi perhatian publik, mengingat reputasi dari mantan atlet sepak bola wanita ini.

Solo selanjutnya dikabarkan dibawa ke penjara Forsyth County untuk menjalani proses hukum. Kali ini, wanita yang berusia 40 tahun itu ditangkap polisi karena dugaan dua pelanggaran. Selain diduga mengemudi dalam kondisi mabuk, juga dituduh melakukan kekerasan terhadap anak.

BACA JUGA: Kisah Kiper Timnas Vietnam, Debut Untuk Timnas Malah Main Sebagai Striker

“Berdasarkan penuntutan yang baru akan digelar mendatang, tidak ada informasi lebih lanjut yang akan dirilis mengenai penangkapan [Hope Solo] ini,” kata juru bicara Kepolisian Winston-Salem.

Hope Solo menjadi kiper wanita legendaris atas perannya di Timnas Sepak bola Wanita AS, setelah membawa AS Juara Dunia 2015, Juara Olimpiade 2008 dan 2012. Sebelumnya, di tahun 2014 dirinya juga harus berurusan hukum, karena mengancam seorang petugas polisi. Selain itu juga pernah dituduh melakukan kekerasan terhadap remaja yang merupakan keponakannya sendiri.

“Atas saran dari penasihat, Hope tidak bisa bicara soal situasi ini. Tapi dia ingin semua orang tahu bahwa anak-anak adalah bagian dari hidupnya. Dia saat ini sudah di rumah bersama keluarganya,” kata penasehat hukum Hope, Rich Nichols.

“Cerita [dari Hope Solo] lebih simpatik daripada semua tuduhan di awal. Dia sedang mencari kesempatan untuk mempertahankan posisinya dari tuduhan ini,” ujar Nichols.

Foto-foto mengenai proses penangkapan Hope Solo juga sempat dirilis pihak Kepolisian Winston-Salem. Namun demikian, kabar terakhir menyebutkan, atlet legendaris AS ini sudah dibebaskan dengan jaminan yang disediakan.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.