Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kargo Logistik Milik 17 Tim di MotoGP Argentina 2022, Tercecer !

Kargo Logistik
MotoGP Argentina 2022, masih menunggu kedatangan kargo logistik dari 17 tim yang tercecer. (MotoGP)

MURIANEWS, Boenos Aires- Sumber ‘Kekacauan’ MotoGP Argentina 2022 adalah tercecernya logistik milik tim peserta. Laporan terakhir menyebutkan logistik dari 17 tim sampai detik ini masih belum bisa dipastikan keberadaannya.

Secara keseluruhan, untuk Tim MotoGP yang masih belum menemukan logistik balapan adalah Tim Ducati, Mooney VR46, Gresini, RNF Yamaha, Monster Yamaha, Tech3, KTM, dan Suzuki. Sampai saat ini mereka masih menunggu dengan harap-harap cemas kedatangana logistik yang mereka butuhkan itu.

BACA JUGA: Kargo MotoGP Argentina 2022 Berangkat Terlambat, Balapan Masih Belum Jelas

Sedangkan dari Tim Moto2 dan Moto3, juga dilaporkan masih menunggu ditemukannya kargo logistic mereka. Tim-tim itu diantaranya adalah Tim KTM Ajo dan VR46 yang akan turun di Moto2.

Kargo logistic yang tercecer dari masing-masing tim MotoGP berbeda-beda. Tim Ducati disebutkan masing menunggu kedatangan 10 box kargo. Sedangkan Tim VR46 dan Gresini malah dilaporkan ‘kehilangan’ semua box kargo logistiknya.

Pesawat kargo Boeing 747-222B yang disewa pihak Dorna Sports untuk membawa sejumlah sepeda motor dan kargo tim untuk tampil di MotoGP Argentina 2022 dijadwalkan tiba di Tucuman, Argentina, pada Jumat malam pukul 21:07 waktu setempat. Namun kabar terakhir, pesawat dilaporkan mengalami keterlambatan 4 jam.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Speed Week

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.