Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

METRO JATENG

Resmikan PT Blesscon di Sragen, Ganjar: Investasi di Jateng Murah dan Tak Ada Pungli

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat meresmikan operasional PT Superior Prima Sukses (Blesscon) plant 3 di Sragen, Rabu (30/3/2022). (Istimewa)

MURIANEWS, Sragen – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak para pengusaha untuk tidak takut berinvestasi di Jawa Tengah. Selain Cepat dan murah, investasi di Jateng juga tidak ada pungutan liar (pungli).

Hal itu diungkapkan Ganjar saat meresmikan operasional PT Superior Prima Sukses (Blesscon) plant 3 di Sragen, Rabu (30/3/2022). Dalam acara tersebut, Ganjar didampingi langsung oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Baca: Sampaikan LKPJ, Ganjar: Ekonomi Jateng 2021 Tumbuh 3,32 Persen

”Terimakasih kepada PT Superior Prima Sukses (Blesscon) yang telah berinvestasi di Jawa Tengah. Investasi di Jateng ini pelayanannya mudah, murah, cepat, dan tak ada pungli,” katanya.

Karena itu, Ganjar mengajak semua daerah bisa memberikan layanan investasi dengan maksimal. Khususnya dengan menghilangkan semua jenis pungli dengan sistem yang serba terbuka.

”Pelayanan investasi (mudah, murah, cepat, dan tanpa pungli) ini akan menjadi sangat cantik sekali dan kita masih akan mengembangkan terus,” ujarnya.

Baca: Gibran dan Bobby Tiba-Tiba Datangi Ganjar, Ada Apa?

Di sisi lain, Ganjar juga meminta PT Blesscon untuk memaksimalkan sarana dan pendukung. Sehingga tak hanya investasi yang masuk, tetapi pengendalian terhadap lingkungan juga tetap berjalan.

”Karena (investasi) ini yang akan mengungkit ekonomi, membuka lapangan kerja dan menurunkan angka kemiskinan,” tegasnya.

Sementara itu, CEO PT Superior Prima Sukses (Blesscon) Dermawan Suparsono mengaku siap untuk melakukan perbaikan dalam bentuk apapun.

Dermawan juga mengajak para pengusaha lain untuk mencoba berinvestasi di Jawa Tengah. Sebab, dia telah merasakan dan membuktikan kemudahan perizinan investasinya.

Baca: Di Depan Bupati-Wali Kota se-Indonesia, Ganjar Singgung Kematian Ibu Hamil

”Saya merasakan sekali investasi di Jawa Tengah, ini pertama semoga ada kelanjutannya. Saya mengimbau coba kita investasi di Jawa Tengah karena dengan kelebihan-kelebihan di Jateng,” tandasnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.