Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ini Pemenang Pilkades di Kecamatan Kota dan Mejobo Kudus

Penghitungan suara dalam pilkades serentak di Kabupaten Kudus, Rabu (30/3/2022). (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Penghitungan suara pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di sejumlah desa di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (30/3/2022) sudah keluar hasilnya. Berikut ini hasil pilkades di Kecamatan Kota dan Kecamatan Mejobo Kudus, dari pantauan di lapangan.

Di Kecamatan Kota, Pilkades Langgardalem dimenangkan oleh calon nomor urut dua atas nama Khoirul Amin dengan 488 suara. Sementara suara nomor urut satu yakni Sugito ada sebanyak 429 suara, dan nomor urut tiga Maulana Mahrus 195 suara.

Kemudian untuk Desa Kaliputu Kecamatan Kota, pilkades dimenangkan calon nomor urut satu atas nama Widyo Pramono dengan perolehan suara sebanyak 1.009 suara. Kemudian disusul calon nomor urut tiga yakni Sumar dengan 862 suara dan nomor urut dua M Reza 42 suara.

Baca: Pilkades Undaan Lor Kudus Geger

Di Kecamatan Mejobo, Pilkades Desa Mejobo dimenangkan oleh calon nomor urut tiga, Sueb Jamaludin dengan perolehan suara mencapai 3.064 suara. Disusul nomor urut dua yakni Mustain dengan perolehan suara 2.690 suara dan calon urut nomor satu Sutomo 108 suara.

Untuk Pilkades Desa Hadiwarno Kecamatan Mejobo berhasil dimenangkan oleh  nomor urur dua Sugiarto 1.980, kemudian disusul nomor urut tiga Rokhani 1.813, dan nomor urut satu Ngatminah dengan suara nol karena mengundurkan diri.

Baca: Dibisiki Orang Pintar, Calon Kades di Kudus Lakukan Ini saat Coblosan

Kemudian untuk Pilkades PAW di Desa Kirig Kecamatan Mejobo dimenangkan Aristiana Tejo Birowo dengan 73 suara, kemudian disusul Aris setiawan 31 suara dan yang terakhir Riski Windaramadani tanpa suara.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.