Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Luis Enrique Masuk Bursa Calon Pelatih Manchester United

Luis Enrique
Luis Enrique disebut-sebut menjadi salah satu calon pelatih di Manchester United. (Facebook.com/luisenrique/photos)

MURIANEWS, Manchester- Luis Enrique disebut-sebut masuk menjadi calon pelatih Manchester United musim depan. Peluang itu bisa saja terjadi, saat usai Luis Enrique menyelesaikan Piala Dunia 2022 Qatar, bersama Timnas Spanyol.

Menurut laporan media Inggris, sejumlah sumber dalam di Manchester United, pelatih berusia 51 tahun itu memiliki banyak pengagum di Old Trafford. Selain itu, dari prespektif keuangan, hal ini menjadi menarik karena Manchester United tidak harus membayar mahal.

BACA JUGA: Luis Enrique Masuk Radar Manchester United

Saat ini, Luis Enrique memang tengah menjadi pelatih Tim Nasional Spanyol. Dengan kemampuannya, pelatih asli Catalonia ini sukses membuat kejutan saat membawa pemain-pemain muda Spanyol bermain baik di Euro 2020 dan Kualifikasi Piala Dunia.

Sebelumnya, Enrique menghabiskan tiga tahun di kamar ganti Barcelona. Hasilnya dirinya berhasil memenangkan dua gelar Juara LaLiga dan Juara Liga Champions. Kini namanya mulai disandingkan dengan pelatih Ajax Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain, sebagai salah satu calon pelatih di Manchester United.

Bagi para pengamat yang memiliki pemahaman tentang situasi yang terjadi di Manchester United, percaya jika Luis Enrique akan menjadi pesaing nyata bagi calon-calon lain yang muncul. Namun tentu saja, hal ini juga bergantung pada hasil Spanyol di Piala Dunia mendatang.

Penulis: Budi Erje
Editor: Editor
Sumber: Daily Mail

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.