Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Lewandowski?

Lewandowski
Striker Bayern Munchen, Lewandowski dikabarkan sudah mencapai deal dengan Barcelona. (www.facebook.com/rl9official)

MURIANEWS, Barcelona- Tim Barcelona musim ini mengejutkan banyak pihak, setelah dengan gegap gempita sangat aktig di bursa transfer pemain. Terkini, desas-desus di Spanyol menyebutkan, jika tim Catalan ini sudah mencapai kesepakatan dengan Lewandowski.

Barcelona kini menjadi tim yang lebih cepat dari para pesaingnya, untuk mendapatkan seorang Lewandowski. Menurut informasi terbaru dari Sport, Blaugrana telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Lewandowski. Penyerang internasional Polandia ini, disebutlan akan tiba di Camp Nou musim panas mendatang.

Masalah Barcelona yang tersisa sekarang, adalah bagaimana meyakinkan juara Bundesliga, Bayern Munchen untuk melepaskan striker andalannya ini. Klub Jerman ini, masih mengikat Lewandowski dengan kontrak sampai 2023.

Kontrak kerjasama Lewandowski dengan Bayern yang hanya menyisakan kurang dari setahun, jelas akan menguntungan Barcelona. Tim Catalan yang sedang membangun diri ini, tinggal mencari sepakat dengan Bayern Munchen.

Lewandowski sendiri, setelah meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan Bayern Munich pada tahun 2014. Pemain ini membuat langkah besar dalam karir sepakbolanya.

BACA JUGA: Robert Lewandowski Melejit di Daftar Top Skore Liga Champions

Selama delapan tahun lebih di Allianz Arena, Lewandowsk telah memenangkan 7 gelar Juara Bundesliga, 3 Piala Jerman, 5 Piala Super Jerman, 1 Liga Champions, 1 Piala Super UEFA dan 1 Piala Dunia Klub FIFA.

Secara pribadi, Lewandowski telah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia FIFA dalam dua tahun terakhir. Meskipun berusia 33 tahun, ia masih dianggap sebagai striker terbaik di dunia saat ini. Musim ini dirinya sudah mencetak 45 gol hanya dalam 37 penampilannya.

Terlepas dari kesuksesannya di Jerman, Lewandowski tampaknya ingin menemukan tantangan baru. Beberapa klub besar di Eropa buru-buru langsung berupaya menyiapkan karpet merah untuk pemain ini.

Dari sekian klub itu, Barcelona yang nampaknya diam-diam telah melakukan langkah besar untuk mendapatkan tanda-tangannya. Kebenarannya, baru bisa dibuktikan saat jendela transfer musim panas ini dibuka.

Namun dari rumor yang berkembang di Spanyol, baru-baru ini, dilaporkan bahwa Barcelona juga telah menyiapkan tawaran sebesar 50 juta euro dan bisa meningkat menjadi 60 juta euro untuk membawa Lewandowski ke Camp Nou.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Sport

Comments
Loading...