Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Alfamart SPBU Krawang Kudus Hancur Diseruduk Brio

Pekerja Alafamart membersihkan sisa-sisa dari kecelakaan. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Sebuah mobil Honda Brio Kuning menabrak Alfamart yang berada di kawasan SPBU Krawang, Kecamaan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Senin (28/3/2022). Alhasil, minimarket itu mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dari rekaman CCTV SPBU yang beredar, terlihat Brio warna kuning yang berada di depan minimarket tiba-tiba mobil itu menabrak Alfamart.

Alhsil, pintu kaca Alfamart tersebut kocar-kacir. Begitu juga dengan sebagian barang display dagangan di dalam toko modern itu, terlihat hancur.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya Brio kuning dengan nomor polisi K 1955 BK itu dikemudikan Kafi Kurnia (20) warga Desa Bulung Kulon, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus.

“Laka tunggal mobil menabrak toko Alfamart itu terjadi sekitar pukul 06.17 WIB,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (28/3/2022).

Baca: Kecelakaan Karambol di Hutan Geyer Grobogan

Kejadian berawal saat pengemudi Brio berniat parkir di depan minimarket tersebut. Nahas, saat akan menginjak rem, sang pengemudi salah menginjak gas, dan membuat mobil tersebut melaju tak terkendali.

“Ketika akan menginjak rem namun (pengemudi,red) salah menginjak gas, maka terjadilah laka lantas,”ucapnya.

Terpisah, Corporate Communication Regional Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Muhammad Faruq Asrori mengatakan, awalnya kecelakaan terjadi saat  ada customer yang akan belanja di toko tersebut.

“Customer mau belanja tiga orang yang satu di mobil yangg dua belanja,” ujarnya kepada wartawan.

Baca: Ambulans Jenazah Mantan Anggota DPRD Pati Diseruduk Truk Tangki Air

Kemudian pengemudi yang masih berada di mobil tersebut hendak memajukan mobil. Namun nahas, mobil tersebut justru menabrak toko sampai masuk ke area sales.

Saat itu di dalam toko ada dua penjaga dan dua customer penumpang mobil.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, pintu kaca toko modern pecah setelah tertabrak. Mobil Brio kuning juga terlihat rusak usai menabrak toko tersebut.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.