Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persipura, Barito Putra dan PSS Sleman, Dalam Situasi Hidup Mati Untuk Lolos Degradasi

Persipura
BRI Liga 1 Indonesia. (FB)

MURIANEWS, Jakarta- Persipura, Barito Putra dan PSS Sleman akan menjalani pertandingan hidup mati untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi. Mereka akan menjalani pertandingan menentukan pada Kamis (31/3/2022) tengah pekan ini.

BRI Liga 1 akan menggelar pertandingan terakhir secara serentak untuk menghindari kemungkinan permainan dari masing-masing tim yang berlaga.Tiga tim tersebut saat ini menjadi yang berpotensi tersambar degradasi jika menua hasil buruk di pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Persib Bandung Tertahan, Bali United Juara Meski Alami Kekalahan

Baik Persipura, Barito Putra dan PSS Sleman, menghadapi ancaman degradasi. Hasil-hasil pertandingan terakhir, akan bisa membuat salah satu diantara tiga tim ini akan menemani Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh yang sudah lebih dulu tertikam degradasi.

Persipura yang saat ini berada di posisi paling bawah, berada di peringkat 16 dengan perolehan poin 33. Mereka akan berhadapan dengan Persita Tangerang. Mereka harus bisa meraih kemenangan jika ingin bisa lolos dari degradasi.

Selain harus menang, Persipura juga masih harus berharap Barito Putra mengalami kekalahan atau hasil imbang. Tim yang biasa menjadi langanan juara Liga Indonesia ini, musim ini memang menghadapi penurunan prestasi.

Sementara itu, PSS menghadapi Persija. Dengan raihan poin 36, PSS cukup hanya meraih hasil imbang untuk mengamankan posisi di Liga 1. Sedangkan Barito Putera yang berada tepat di atas Persipura, kini memiliki nilai 35. Mereka butuh menang agar tidak tersalip Persipura.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PSSI

Comments
Loading...