Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Antonio Conte Menghadapi Kemungkinan Meninggalkan Hotspur

Antonio Conte
Antonio Conte memunculkan kemungkinan untuk meninggalkan Tonttenham Hotspur, musim panas ini. (/www.facebook.com/antonioconteofficialpage/photos)

MURIANEWS, London- Antonio Conte menghadapi kemungkinan meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Rumor menyeruak di Inggris, terkait masa depan pelatih asal Italia ini. Disebut-sebut, Conte ingin mencapai tujuan yang belum pernah dicoba dalam karir manajerialnya.

Antonio Conte resmi menjadi pelatih tottenham berikutnya pada November tahun lalu. Meskipun kinerjanya di Hotspur tidak buruk, namaun hubungan antara dirinya dengan Anggota Dewan Eksekutif klub, mungkin bisa menjadi pemicu kepergiannya.

BACA JUGA: Antonio Conte Bandingkan Ronaldo dan Messi Usai Hotspur Kalah

Baru-baru ini, menurut laporan yang dibuat media Inggris, Antonio Conte bahkan telah mengeluarkan ultimatum kepada Tottenham Hotspur. Conte menyatakan siap bertahan dalam waktu lama di London, jika dirinya diberi keleluasaan mendapatkan pemain di jendela transfer musim panas.

Namun jika tidak, Antonio Conte memastikan akan meninggalkan Tottenham Hotspur, apa pun yang terjadi. Sejauh ini, banyak klub telah menghubungi Conte untuk bisa menggunakan jasanya. Diantaranya adalah PSG dan Manchester United.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Mirror

Comments
Loading...