Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Identitas Mayat Perempuan Tanpa Busana di Klaten Belum Terkuak, Begini Ciri-cirinya

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Klaten – Identitas mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan di jembatan Jabang Bayi, Klaten hingga saat ini belum ada titik terang. Polisi pun mengungkapkan beberapa ciri-ciri mayat tersebut saat ditemukan.

Baca: Mayat Perempuan Tanpa Busana Gegerkan Warga Klaten

Melansir Solopos.com, mayat perempuan tersebut memiliki rambut ikal dengan usia diperkirakan antara 30-40 tahun. Selain itu, saat ditemukan mayat tersebut tanpa busana dan hanya mengenakan celana pendek warna merah kombinasi abu-abu.

Kapolsek Delanggu, AKP Sutiman mengatakan, berdasarkan pemeriksaan tim dokter puskesmas perempuan yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa itu diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam saat ditemukan.

Dia pun mengakui sampai saat ini belum mengetahui identitas perempuan tersebut lantaran tak ditemukan identitas apapun pada mayat tersebut.

“Untuk penyebabnya (kematian) masih kami dalami,” kata Kapolsek.

Baca: Geger! Perempuan Muda Ditemukan Meninggal di Kolam Limbah Tapioka di Jatisobo Karanganyar

Disinggung apakah mayat perempuan tanpa busana itu merupakan korban terjatuh di sungai atau korban pembunuhan, polisi juga belum dapat menjelaskan secara detail.

Sebelumnya, penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana di bantaran sungai tak jauh dari jembatan Jabang Bayi, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Klaten, Jumat (25/3/2022) siang mengegerkan warga setempat.

Mayat perempuan bertelanjang dada kemudian dilaporkan ke perangkat Desa Dukuh, Delanggu, sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ditemukan, mayat perempuan itu sudah mengeluarkan bau menyengat.

Baca: Perempuan Tewas Terikat Sarung di Bawah Jembatan Tol Semarang-Solo Ternyata Warga Yogyakarta

Kejadian penemuan mayat wanita tanpa busana tersebut lantas dilaporkan ke Mapolsek Delanggu. Selanjutnya, polisi datang ke lokasi penemuan mayat bersama tim dokter dari Puskesmas Delanggu. Setelah dievakuasi, mayat perempuan itu dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...