Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Terpelanting di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Merasa Hidup Dalam Dejavu

marc marquez
Marc Marquez mengaku seperti hidup dalam Dejavu, usai mengalami kecelakaan di Sirkuit Mandalika. (www.facebook.com/marcmarquez1993)

MURIANEWS, Madrid- Setelah mengalami insiden di Sirkuit Mandalika saat menjalani pemanasan MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez merasa hidup dalam dejavu. Pernyataannya ini disampaikan, setelah tiba di Spanyol, usai gagal berlaga di MotoGP Mandalika 2022.

Insiden itu memang layak menimbulkan dejavu bagi pembalap asal Spanyol ini. Sebab sebelumnya Marc Marquez sudah pernah menjalani kecelakaan yang sama parahnya. Sehingga dari kecelakaan itu dirinya mengalami gangguan pengelihatan, atau diplopia.

Hal yang sama kini dirasakan oleh Marc Marquez usai balapan di Mandalika ini. Pengelihatan matanya dirasakan kembali mengalami masalah. Sehingga dalam perjalanan pulan ke Spanyol, dirinya langsung menemui seorang dokter terkenal di Eropa.

BACA JUGA: Terjungkal di Mandalika, Bagaimanakah Nasib Marc Marquez Selanjutnya?

“Sepertinya saya hidup dalam dejavu… Selama perjalanan kembali ke Spanyol, saya mulai merasakan ketidaknyamanan dalam pengelihatan saya, dan memutuskan untuk mengunjungi Dr. Sanchez Dalmau, yang mengkonfirmasi bahwa saya memiliki episode diplopia baru,” ujar Marc Marquez seperti yang disampaikannya di akun resmi FB-nya.

Meski sedikit mengeluh, namun pembalap yang mendapat julukan ‘The Baby Aliens’ ini tetap menyampaikan optimisme. Kepada para penggemarnya Marquez menyatakan diplopia yang dirasakannya tidak separah sebelumnya.

“Untungnya itu tidak separah daripada cedera saya akhir tahun lalu. Tapi sekarang waktunya istirahat dan menunggu untuk melihat bagaimana perkembangannya. Seperti biasa, terima kasih banyak untuk dukungan kalian!,” ujar Marc Marquez.

Pasca mengalami kecelakaan di sirkuit Mandalika, banyak pihak kuatir dengan kondisi pembalap tim Honda Repsol ini. Marc Marquez bahkan diperkirakan bisa saja harus beristirahat hingga 3 bulan.

Jika memang benar hal itu terjadi, maka MotoGP 2022 dipastikan akan kehilangan salah satu bintangnya. Marc Marquez merupakan salah satu pembalap yang menjadi salah satu daya tarik di MotoGP 2022.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: facebook.com

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.